Rabu, 27 Juli 2016

Ibrahimovic: Saya Bisa Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Ibrahimovic: Saya Bisa Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Agen bola SBOBET - Pemain baru Manchester United Zlatan Ibrahimovic merasa dirinya masih mampu bermain hingga usia 40 tahun. Jika kontraknya di MU telah habis, ia tak menutup kemungkinan akan melanjutkan kariernya di MLS.


Pemain 34 tahun tersebut gabung dengan MU ketika kontraknya di PSG habis pada akhir musim lalu. Ia akan menjalani kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan satu tahun lagi di Old Trafford.


Sebelum memutuskan gabung dengan The Red Devils, Ibrahimovic mengaku mendapat tawaran bermain di MLS atas ajakan David Beckham. Ia pun tak menutup kemungkinan akan menuju ke sana di masa mendatang.


"Saya tak pernah menutup kemungkinan [bermain] di MLS untuk masa mendatang. Saya punya kontrak dengan Manchester United, dan saya merasa dalam kondisi yang bagus," ujar mantan pemain Swedia tersebut pada Goal Internasional.


"Saya merasa seperti yang saya pikirkan, bisa bermain hingga usia 40 tahun. Tak mungkin bisa memprediksi masa depan," tandasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar