Sabtu, 16 Juli 2016

Morata Pakai 21 dan Empat Pemain Madrid Lain Ganti Nomor Punggung

Morata Pakai 21 dan Empat Pemain Madrid Lain Ganti Nomor Punggung

Agen Bola Tangkas - Setelah beberapa waktu yang lalu melansir jersey barunya untuk musim 2016/17, Real Madrid kali ini juga tidak ketinggalan telah mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai oleh para pemain mereka.


Beberapa pemain lama seperti Raphael Varane memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya. Sementara, penyerang yang baru saja kembali Alvaro Morata juga sudah memilih nomor berapa yang akan dipakainya pada musim depan.


Morata memutuskan memakai nomor punggung 21, nomor yang sebelumnya juga pernah ia kenakan bersama Madrid. Ia tidak bisa memakai nomor 9, yang dipakai di Juventus, karena sudah menjadi milik Karim Benzema.


Varane yang musim lalu menggunakan nomor 2 akan mewarisi nomor milik Zinedine Zidane, 5. Sementara nomor 2 tidak akan lowong karena sudah diambil oleh bek sayap kanan Dani Carvajal.


Nomor 15 juga dipastikan tidak akan kosong. Fabio Coentrao yang kembali dari masa peminjaman dari AS Monaco akan memakainya. Satu lagi pemain yang berganti nomor punggung adalah Lucas Vazquez, ia akan mengenakan nomor 17, setelah musim lalu memakai nomor 18.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar