Kamis, 21 Juli 2016

Real Madrid Menangkan Perburuan Andre Gomes

Berita Transfer : Real Madrid Menangkan Perburuan Andre Gomes

Agen Bola Tangkas - Marca melaporkan bahwa juara Eropa, Real Madrid, telah menyelesaikan kesepakatan transfer gelandang Portugal, Andre Gomes, dari Valencia.

Pemain berusia 22 tahun telah menjadi salah satu komoditi terpanas dunia meskipun tidak menjalani musim yang benar-benar mengesankan musim lalu, dengan Barcelona, Juventus, Manchester United, Chelsea dan PSG semua tertarik pada jasanya.


Bahkan di ajang Euro 2016, saat Portugal menjadi juara Eropa dengan mengalahkan tuan rumah Prancis, Andre Gomes bukan termasuk pemain kunci dalam kesuksesan Selecao dan cenderung tampil mengecewakan.


Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa Real Madrid telah mencapau kesepakatan dengan Valencia, dan transfer akan segera diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.


Los Che memasang bandrol mahal senilai € 65 juta untuk Andre Gomes, namun Los Blancos hanya menawarkan € 50 juta sebagai pembayaran awal, sementara pembayaran bias ditambah € 5 juta sampai € 10 juta yang akan tergantung pada berbagai bonus terkait dengan kinerja sang pemain di Santiago Bernabeau.


Valencia tetap puas dengan hasil penjualan mereka meski tidak benar-benar sesuai dengan bandrol yang mereka pasang. Akan tetapi sejatinya angka 50 juta untuk seorang Andre Gomes terlalu mahal.


Dengan bergabungnya bintang muda Portugal dari Valencia ini maka dapat dipastikan bahwa Real Madrid akan menghentikan upaya mereka dalam mendapatkan tanda tangan gelandang Juventus, Paul Pogba.


Saat ini, Manchester United tengah dalam pacuan kuda tunggal untuk mengamankan jasa mantan pemain mereka itu.


Sejak bergabung dengan Valencia dari klub Portugal, Benfica, Andre Gomes telah mencetak total 7 gol dalam 63 penampilannya di La Liga.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar