Minggu, 17 Juli 2016

Pindah Ke Barcelona, Digne Ucapkan Terima Kasih Kepada AS Roma

Pindah Ke Barcelona, Digne Ucapkan Terima Kasih Kepada AS Roma

Agen Poker Online - Bek anyar Barcelona, Lucas Digne mengutarakan rasa terima kasihnya kepada AS Roma baru-baru ini. Digne menyebut jika ia tidak memperkuat AS Roma musim lalu, mungkin kepindahannya ke Barcelona saat ini tidak akan terjadi.


Digne sendiri merupakan pemain Paris Saint Germain, namun musim lalu ia dipinjamkan ke AS Roma selama semusim. Selama memperkuat klub Ibukota Italia tersebut, Digne tampil menawan sehingga Barcelona kepincut oleh aksi apiknya dan sukses memboyongnya beberapa waktu yang lalu.


Kepindahannya ke Barcelona merupakan hal yang sangat disyukuri oleh Digne, dan ia memberikan kredit yang besar kepada AS Roma karena menempanya menjadi pemain yang lebih baik. "Bermain dengan banyak pemain bintang membuat saya berkembang dengan sangat pesat" beber Digne kepada Sportsmole.


"Ada banyak pemain hebat dalam semua klub-klub besar dan saya sudah semakin matang datang ke Barcelona setelah menjalani musim yang sangat bagus bersama AS Roma"


"Saya masih muda dan saya ingin berkembang dan bekerja keras setiap hari untuk menjadi pemain terbaik. Saya akan berlatih dengan keras untuk membuktikan kemampuan saya, dan ketika pelatih membutuhkan saya, maka saya sudah siap" tutup bek Timnas Prancis tersebut.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar