Sabtu, 30 Juli 2016

Rumminegge: Andai Pergi, Schweinsteiger Tak Akan ke Jerman

Rumminegge: Andai Pergi, Schweinsteiger Tak Akan ke Jerman

Agen Bola Tangkas - Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengaku tak yakin bahwa Bastian Schweisnteiger akan meninggalkan Manchester United dan kembali ke Bundesliga.


Masa depan mantan kapten timnas Jerman itu memang dipertanyakan. Kedatangan pelatih baru Jose Mourinho membuat posisi Bastian terancam karena sang pelatih disebut tak memasukkan namanya dalam rencana di Setan Merah.


Andai meninggalkan Old Trafford, itu akan menjadi sesuatu yang mengejutkan mengingat Schweinsteiger baru didatangkan pada musim panas lalu.


Dan Karl-Heinz Rummenigge tak yakin andai pergi, gelandang 31 tahun tersebut akan kembali ke Jerman. "Saya yakin 100 persen yakin bahwa Schweinsteiger tak akan kembali ke Jerman," ujarnya.


"Bayern Munchen adalah klubnya dan dia tak akan pernah bermain di klub Bundesliga lain. Saya akan terkejut andai itu terjadi," sambungnya.


"Saya bisa melihat dia bertahan di Manchester United dan mencoba untuk mencapai tujuan mereka bersama pelatih baru. Mungkin dia bisa mengejutkan Mourinho," tandasnya.


"Bagaimanapun, Bastian Schweinsteiger telah memiliki karir yang luar biasa. Tak ada yang bisa mengubah itu," tutupnya.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar