Minggu, 08 November 2015

Agen Poker Online - Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona VS Villareal 08 November 2015

Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona VS Villareal 08 November 2015


Agen Poker Online - Barcelona akan berusaha raih kemenangan saat menghadapi Villarreal untuk bisa merebut puncak klasemen sementara milik Real Madrid saat bertanding di rumah sendiri. Di sisi lain Pasukan Kapal Selam kuning sendiri tengah berusaha merebut poin untuk bisa terus merangsek keposisi empat besar klasemen dimusim ini.


Dari 34 kali pertemuan tercatat Barcelona sukses raih 19 kemenangan, tujuh kali imbang serta sisanya sukses di raih oleh Villarreal.


– Tercatat Villarreal belum pernah raih kemenangan atas Barcelona sejak Desember 2008 lalu.


Dipertemuan terakhir Barcelona mampu mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1 dilaga tandang, dilaga tersebut Neymar sukses mencetak dua gol dan satu gol lainnya dicetak Luis Suarez, sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas melalui Jonathan Dos Santos.


Duet Neymar dan Suarez dilini depan sangat berbahaya meski tanpa kehadiran Lionel Messi yang mengalami cedera, total keduanya sudah mencetak 17 gol dimusim ini.


– Sementara Bakambu akan kembali menjadi andalan Villarreal dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak empat gol dimusim ini.


– Barcelona belum terkalahkan dienam laga terakhri dan hanya satu kali menelan hasil imbang.


Barcelona sukses raih kemenangan 3-0 atas wakil Belarusia, BATE Borisov diajang Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini.


– Sementara Villarreal sendiri belum terkalahkan diempat laga terakhir, tercatat tim hanya menelan satu kali imbang.


– Villarreal sukses mengalahkan tim asal Belarusia, Dinamo Minsk 2-1 dilaga tandang dilaga keempat Europa League.


– Lionel Messi, Douglas Pereira dan Rafinha dipastikan tidak akan memperkuat Barcelona lantaran mengalami cedera dan Javier Mascherano yang menerima larangan bermain.


– Sementara Adrian, Musacchio, Leo Baptistqo dan kiper utama tim, Sergio Asenjo dipastikan absen karena cedera serta larangan bermain yang diterima Bailly untuk skuat Villarreal sendiri.


– Gelandang andalan Villarreal, Jonathan dos Santos merupakan mantan punggawa Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar