Minggu, 08 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs 08 November 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs 08 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Arsenal membutuhkan kemenangan di matchday ke-12 untuk terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen, tapi Tottenham Hotspur, yang tidak terkalahkan sejak matchday kedua musim ini, bertekad mengalahkan tim tuan rumah dalam derby London Utara hari Minggu (8/11) malam WIB.


– Arsenal memenangkan 13 dari 18 pertandingan kandang terakhir di Premier League. Dalam periode tersebut the Gunners hanya kemasukan sembilan gol (0.5 gol/pertandingan).


Spurs hanya memenangkan satu dari 22 laga tandang terakhir kontra Arsenal (1M, 8S, 13K).


– Namun, dalam 10 laga tandang terakhir di Premier League, Tottenham hanya menelan dua kekalahan (4M, 4S, 2K).


– Bintang Arsenal, Mesut Ozil merupakan pemain dengan assists terbanyak (9) di lima liga top Eropa musim ini.


– Olivier Giroud, 29 tahun, mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhinya di Premier League.


Empat dari enam gol Giroud di Premier League musim ini berawal dari umpan Ozil.


– Sejak menjalani debutnya pada bulan Agustus 2012, Giroud adalah pemain dengan gol sundulan terbanyak di Premier League (15 gol).


– The Gunners sudah mencetak 199 gol dan kemasukan 97 gol dalam derby London yang berlangsung di kandang.


Petr Cech sudah meraih 172 clean sheets dalam 343 penampilan di Premier League (satu clean sheet setiap dua laga). Penggawa tim nasional Republik Ceko tersebut merupakan kiper dengan jumlah clean sheets terbanyak dalam sejarah Liga Inggris.


– Tottenham tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di liga (5M, 5S).


– Striker the Lilywhites, Son Heung-min absen dalam enam pekan terakhir karena mengalami cedera, tetapi pemain asal Korea Selatan tersebut sudah sepenuhnya pulih dan siap dimainkan

akhir pekan ini.


– Dua gelandang Tottenham, Nabil Bentaleb dan Nacer Chadli dipastikan absen karena keduanya masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki.


– Bek Arsenal, Laurent Koscielny diperkirakan kembali ke dalam starting line-up setelah duduk di bangku cadangan dalam laga kontra Bayern Munchen pertengahan pekan ini.


Arsene Wenger mengumumkan bahwa timnya kembali dari Jerman tanpa adanya cedera baru, tapi manajer asal Prancis itu juga membeberkan kalau Hector Bellerin tidak akan turut serta dalam laga ini karena mengalami cedera pangkal paha.


– Kapten Mikel Arteta (pergelangan kaki) masih harus menjalani tes kebugaran untuk mengetahui apakah ia bisa masuk ke dalam skuat melawan Tottenham besok, sementara itu Theo Walcott (betis), Alex Oxlade-Chamberlain (hamstring), Aaron Ramsey (hamstring), Jack Wilshere (retak tulang fibula), Danny Welbeck (lutut) dan Tomas Rosicky (lutut) belum bisa kembali merumput akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar