Kamis, 05 November 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Liga Champions Antara Chelsea VS Dynamo Kiev 05 November 2015

Laporan Pertandingan Liga Champions Antara Chelsea VS Dynamo Kiev 05 November 2015


Agen Bola Tangkas - Chelsea berhasil mengakhiri perlawanan alot Dynamo Kiev dengan skor 2-1 di matchday 4 grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (05/11).


Pertandingan ini berjalan menarik dan seru. Baik tuan rumah maupun sang tamu sama-sama bermain menyerang. Chelsea berhasil unggul melalui gol bunuh diri Aleksandar Dragovic dan Willian, sementara Kiev berhasil membalas melalui Dragovic pula.


Bertekad untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, Chelsea langsung bermain menyerang sejak awal. Oscar dan Willian menopang timnya dalam menyerang pertahanan Kiev.


Sang tamu pun untuk sementara terpaksa harus bertahan di areanya sendiri menggunakan 10 pemain. Chelsea pun membombardir pertahanan Kiev dari segala arah.


Namun lambat laun para pemain Kiev mulai berani keluar dari area pertahanannya dan mulai menekan tim tuan rumah. Sayangnya, hal ini berbuah petaka bagi mereka. Serangan Chelsea dari sisi kanan berbuah gol di menit ke-39. Bek mereka, Aleksandar Dragovic, salah mengantisipasi umpan crossing rendah Willian. Bola pun berbelok masuk ke gawang Shovkovskiy.


Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.


Ketinggalan satu gol membuat Kiev bermain lebih menyerang dan lebih berani. Tempo permainan pun berjalan semakin tinggi dan kedua tim saling serang.


Hanya dalam tempo 10 menit saja sejak babak kedua dimulai, kedua tim ini sama-sama telah menghasilkan empat peluang. Akan tetapi, keduanya masih belum bisa mencetak gol.


Di menit ke-66, Chelsea mendapat peluang emas melalui Oscar setelah menerima umpan dari Fabregas. Bola seakan hampir masuk ke gawang sebelum akhirnya ditepis dengan gemilang oleh Shovkovskiy.


Keberanian Kiev untuk tampil menyerang akhirnya terbayarkan di menit ke-77. Andriy Yarmolenko mengeksekusi tendangan pojok yang mengarah ke tiang dekat. Begovic berusaha memotong jalur bola namun gagal. Bola terus melaju dan akhirnya jatuh di kaki Dragovic. Bek yang sebelumnya mencetak gol bunuh diri ini langsung menendang bola secara keras dengan kaki kanannya. Gol! Skor kini imbang 1-1.


Kebobolan membuat Jose Mourinho mengubah taktiknya. Ia memasukkan Eden Hazard dan Pedro. Perubahan ini membuahkan hasil manis di menit ke-83.

Chelsea mendapatkan hadiah tendangan bebas di sisi kanan luar kotak penalti Kiev. Dari jarak sekitar 25 meter, Willian mampu mengubah peluang itu menjadi gol berkat free kicknya yang apik.


Unggul satu gol membuat Chelsea kian bersemangat menyerang Kiev. Mereka bahkan kembali mendapat peluang melalui Hazard pada menit ke-90 berkat aksi solo run-nya. Namun bola hanya menerpa sisi kanan gawang Kiev.


Laga ini akhirnya berakhir dengan skor tetap 2-1 bagi kemenangan Chelsea. Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea meraup total tujuh angka dari empat laga dan menempati peringkat dua klasemen sementara grup G. Sementara itu Kiev berada di posisi ketiga dengan koleksi 5 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar