Selasa, 10 November 2015

Agen Bola Tangkas - Milan Tengah Siapkan 15 Juta Euro untuk Adam Maher

Milan Tengah Siapkan 15 Juta Euro untuk Adam Maher


Agen Bola Tangkas - Para pemandu bakat AC Milan saat ini tengah disibukkan untuk mengumpulkan segala hal tentang winger PSV Eindhoven, Adam Maher. Sang pemain rencananya akan menjadi target utama Milan pada bursa transfer pasca Natal.


Bahkan, sebagaimana dilansir oleh Sport Mediaset, Milan saat ini bersiap menginvestasikan dana hingga 15 juta euro demi bisa memboyong Maher. Usianya yang baru 22 tahun dinilai akan memberi manfaat jangka panjang bagi Milan.


Maher musim ini memang menjadi pilihan utama di PSV. Sepanjang 12 pekan berjalan, pemain kelahiran Maroco ini sudah ambil dalam delapan pertandingan di antaranya. Bahkan, Maher turut menyumbang satu gol.


Selain Maher, Milan juga disebut, masih merujuk pada sumber yang sama, bakal mengaktifkan beberapa negosiasi dengan buruan lama. Mereka di antaranya Roberto Soriano dari Sampdoria dan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg.


Kedua pemain ini santer disebut akan bergabung pada musim panas lalu. Namun, hingga penutupan batas transfer, keduanya belum juga bergabung dengan armada Sinisa Mihajlovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar