Selasa, 17 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Del Piero : Juventus Masih Bersaing Untuk Mendapatkan Gelar Juara

Del Piero : Juventus Masih Bersaing Untuk Mendapatkan Gelar Juara


Agen Bola Ibcbet - Alessandro Del Piero yakin Juventus dapat kembali dalam perebutan gelar juara dan terkesan dengan kepemimpinan Antinio Conte di tim nasional Italia.


Legenda Bianconeri ini berbicara kepada salah satu media mengenai raksasa Turin itu yang saat ini berada di posisi ketujuh di Serie A.


“Semua jatuh bangun emosi ini seperti rollercoaster dan semuanya bergantung pada hasil pertandingan. Ini juga berlaku bagi Maurizio Sarri di Napoli dan Max Allegri di Juventus dan banyak pelatih lainnya.


“Juve masih menjadi sebuah tim yang kuar, di mana ini dibuktikan dengan fakta bahwa mereka memutuskan untuk tampil dengan mengesankan dalam Liga Champion. Mereka bermain dengan kurang efektif musim ini dalam Serie A dan orang-orang berlaga seperti ini adalah sebuah situasi yang tragis.


Mereka memiliki potensi untuk kembali dalam perebutan Scudetto dengan kemenangan tiga atau empat secara beruntun. Allegri membuktikan musim lalu bahwa dia adalah seorang pelatih yang luar biasa, namun para pemain dan perancang strategi tidak bisa mencapai puncaknya selama musim ini berlangsung.”


Del Piero memenangkan Scudetto bersama Conte di Juventus dan sekarang sebagai pengatur strategi untuk tim nasional Italia untuk menjalani Piala Eropa 2016.


Saya melihat Conte melatih dengan sangat baik. Dia menciptakan sebuah grup yang sudah berkembang sejauh ini, lolos dengan meyakinkan danmereka memiliki kesempatan untuk berlaga dengan sangat baik dalam Piala Eropa, bahkan dengan sebuah kubu yang dihuni oleh banyak pemain muda dan dalam masa transisi.


“Conte mengetahui siapa dirinya beserta kemampuannya dan secara pribadi saya berharap dia akan bertahan bersama Nazionale untuk waktu yang lama.


“Apakan saya akan senang untuk menjadi seorang pelatih Italia? Saya sangat menyukai apa yang sedang saya lakukan sekarang ini. Saya bahkan belum pernah memikirkan untuk menjadi seorang pelatih beberapa tahun yang lalu. Sekarang saya menyadari itu adalah sebuah hal yang sangat menarik, memikat dan profesi yang sulit.


Saya masih belum mempersiapkan langkah-langkah untuk menjadi seorang pelatih, sehingga ini masih hanya sekedar ide saha. Ingat, jangan sampai lewatkan kesempatan yang datang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar