Senin, 30 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Norwich City Vs Arsenal 29 November 2015

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Norwich City Vs Arsenal 29 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Arsenal berambisi untuk menyamai poin yang diraih oleh pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, saat mereka melawat ke Carrow Road, markas Norwich City, di pekan ke-14 Premier League (29/11).


Namun, armada Arsene Wenger harus puas dengan satu angka setelah gol Mesut Ozil sukses dibalas oleh aksi apik Grabban. Tambahan satu poin menjadi hak kedua tim yang bertanding.


Sejatinya, tiga poin pada laga ini akan membuat koleksi poin The Gunners menjadi 29, sama dengan koleksi City dan Leicester di peringkat pertama dan kedua.


Belum genap 10 menit laga berjalan, tepatnya menit ke-9, aral datang untuk Arsenal. Bek andalan mereka Laurent Koscielny harus undur dari pertandingan karena cedera. Posisi bek asal Prancis tersebut di lapangan kemudian digantikan oleh Gabriel.


Asa tiga poin Arsenal mulai tersigap setengah jam laga berjalan. Alexis Sanchez berhasil memotong tendangan penjaga gawang Ruddy, ia kemudian memberikan bola kepada Ozil. Dengan tenang Ozil mencungkil bola melewati Ruddy dan bola bergulir hingga masuk ke gawang. 1-0 untuk Arsenal.


Norwich berhasil menyamakan level hanya tiga menit jelang turun minum. Sukses memperdayai Gabriel dalam sebuah duel di kotak penalti, Grabban sukses mengarahkan sepakannya untuk menembus kawalan Petr Cech. Skor imbang hingga kedua tim masuk ruang ganti.


Arsenal kembali harus kehilangan satu pemain mereka akibat cedera pada babak kedua tepatnya pada menit ke-60. Alexis Sanchez harus masuk ruang ganti setelah mendapat masalah pada pahanya. Arsene Wenger kemudian memasukkan Joel Campbel untuk menggantikan pemain asal Chile tersebut.


Bellerin sempat mengancam pada menit ke-66. Namun, sepakan pemain jebolan La Masia tersebut hanya mengenai bagian samping jala gawang yang di kawal Jonh Ruddy.


Hingga menit ke-80, pertandingan tetap bertahan dengan skor sama kuat. Arsenal menguasai separoh lapangan dan terus menyerang. Sementara itu, Norwich lebih memilih bertahan dan sesekali mengancam lewat serangan baik.


Skor imbang 1-1 ini terus bertahan hingga usai setelah beberapa peluang yang didapatkan oleh kedua kubu gagal berbuah gol. Hasil ini membuat Arsenal turun ke peringkat empat klasemen sementara Premier League. Pekan depan Arsenal akan kembali turun laga saat menjamu Sunderland di kandang mereka, Emirates Stadium (5/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar