Minggu, 15 November 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Kualifikasi Europa Antara Ukraine Vs Slovenia 15 Nov 2015

Laporan Pertandingan Kualifikasi Europa Antara Ukraine Vs Slovenia 15 Nov 2015


Agen Bola Tangkas - Bermain di markasnya sendiri, Lyiv Arena, Ukraina raih modal berharga untuk rebut tiket Euro 2016 dengan sukses mengungguli Slovenia 2-0, pada leg pertama play-off Euro 2016, Minggu (15/11) dini hari WIB.


Didukung tak kurang dari 50 ribu suporternya, Ukraina tampil penuh percaya diri dengan langsung mendominasi permainan atas Slovenia, selepas sepakan mula dilakukan.


Gempuran yang konsisten Ukraina lakukan akhirnya berbuah hasil di menit ke-23. Bermula dari serangan lewat sisi kanan pertahanan Slovenia, umpan menusuk Yevhen Konoplyanka salah diantisipasi oleh Samir Handanovic dengan meninju bola ke arah Andriy Yarmolenko.


Menerima bola empuk, bintang Dynamo Kiev itu kemudian melakukan satu tipuan kecil untuk mengecoh bek Slovenia, sebelum melepaskan tembakan yang berujung gol! Skor1-0 untuk Ukraina.


Mencoba bangkit mengejar ketertinggalan, performa apik kiper tuan rumah, Andriy Pyatov membuat Slovenia frustrasi. Beberapa percobaan tembakan dari Josip Ilicic dan Valter Birsa masih mampu dihalau kiper 31 tahun tersebut.


Memasuki menit ke-54, Ukraina mampu melebarkan keunggulan menjadi 2-0. Melalui skema serangan cepat yang cantik, Yevhen Seleznyov mencatatkan namanya di papan skor pasca menerima umpan ciamik Artem Fedetskyy. 


Kedudukan 2-0 bertahan hingga pertandingan usai, Slovenia pun diwajibkan menang dengan marjin lebih dari dua gol untuk bisa lolos ke Euro 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar