Senin, 23 November 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Inter Milan Vs Frosinone 23 Nov 2015

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Inter Milan Vs Frosinone 23 Nov 2015


Agen Bola Tangkas - Inter Milan menghancurkan Frosinone dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan giornata 13 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (23/11).


Inter Milan bermain cukup dominan dalam pertandingan ini. Frosinone memang sempat memberikan perlawanan, namun akhirnya tak kuasa membendung terjangan Jonathan Biabiany, Mauro Icardi, Jeison Murillo dan Marcelo Brozovic.


Inter langsung berusaha mengendalikan jalannya pertandingan sejak wasit meniupkan peluitnya. Mereka langsung bisa menebar beberapa ancaman di kotak penalti Frosinone. Namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil bagus.


Frosinone tak mau terus ditekan oleh Inter. Mereka pun mencoba mengembangkan permainannya sendiri. Alhasil mereka juga bisa beberapa kali memberikan ancaman pada kiper Nerrazurri, Handanovic.


Kedua tim bermain saling serang walau tempo pertandingan tak berjalan terlalu cepat. Namun pada akhirnya, Inter berhasil menciptakan gol terlebih dahulu. Gol tersebut tercipta pada menit ke-29.


Jovetic, yang bermain apik dalam menemukan celah di lini pertahanan sang tamu mencoba menendang bola dari luar kotak penalti. Bola memang berhasil ditepis oleh kiper Frosinone. Namun bola yang menggelinding liar langsung disantap oleh sepakan Jonathan Biabiany. Inter 1, Frosinone 0.


Setelah kebobolan, Frosinone tetap memberikan perlawanan alot pada Inter. Pasukan Roberto Stellone itu memaksa Jovetic cs bekerja keras baik dalam bertahan maupun menyerang.


Namun setelah terciptanya gol Biabiany tersebut, tak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.


Frosinone mencoba berbenah di paruh kedua. Sayangnya, justru pasukan Roberto Mancini yang berhasil menambah keunggulannya.


Di menit ke-50, Mauro Icardi berhasil membobol gawang sang tamu berkat kerjasamanya yang cukup cantik dengan Adem Ljajic. Dengan umpan satu-dua sentuhan, mereka berdua merobek pertahanan ketat sang tamu. 2-0 bagi Inter.


Unggul dua gol tak membuat Mancini mengendurkan serangan pasukannya. Ia mengubah taktiknya dan membuat Frosinone kian tak berdaya. Nerrazurri pun kian mudah menguasai laga.


Dan sebagai hasilnya, Inter bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-87. Inter berhasil mengalirkan bola ke dalam kotak penalti. Bola tersebut dikejar oleh Jovetic. Tahu ruang tembaknya tertutup ia memberikan umpan back heel pada Jeison Murillo yang berdiri cukup bebas. Tanpa kesulitan, ia berhasil membobol gawang Leali.


Unggul tiga gol dan waktu pertandingan tinggal menyisakan beberapa menit saja tak membuat Inter puas. Mereka tetap bermain ofensif dan akhirnya mencetak gol di menit ke-92 melalui sepakan Brozovic, yang baru masuk lapangan di menit ke-88. Ia berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan matang dari Ljajic.

Laga pun berakhir dengan skor 4-0.


Dengan tambahan tiga poin ini, Inter sekarang mengoleksi 30 poin dan berhak memuncaki klasemen Serie A, menggusur Napoli.  Sementara itu, Frosinone tetap berada di posisi 18 klasemen dengan total 11 angka saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar