Rabu, 25 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Grup UCL Antara Bayern Munchen Vs Bayern Leverkusen 25 November 2015

Laporan Pertandingan Grup UCL Antara Bayern Munchen Vs Bayern Leverkusen 25 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Bayern Munchen menggilas Olympiakos 4-0 di Allianz Arena pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2015/16, Rabu (25/11). Bayern memastikan diri lolos ke fase knockout sebagai juara grup sekaligus memperpanjang nafas Arsenal.


Bayern unggul 3-0 di babak pertama lewat Douglas Costa menit 8, Robert Lewandowski menit 16 dan Thomas Muller menit 20. Namun, Bayern kehilangan Arjen Robben yang mengalami cedera sebelum jeda. Di awal babak kedua, Bayern main dengan sepuluh orang setelah bek Holger Badstuber dikartu merah karena melanggar Ideye Brown. Itu tak membuat laju Bayern terhenti. Kingsley Coman mencetak gol keempat pasukan Josep Guardiola pada menit 69.


Hasil imbang sebenarnya cukup bagi Bayern (9 poin) dan Olympiakos (9 poin) untuk sama-sama lolos ke fase knockout dan menjegal langkah Arsenal (3 poin) meski The Gunners menang atas Dinamo Zagreb (3 poin). Bayern 'memilih' menang dan mengunci posisi puncak Grup F. Arsenal yang mengalahkan Dinamo Zagreb 3-0 pun kini tetap berpeluang lolos ketika melawat ke markas Olympiakos pada matchday pemungkas.


Bayern tak butuh waktu lama untuk mengoyak gawang Olympiakos. Baru delapan menit laga berjalan, Bayern sudah unggul 1-0 ketika Douglas menuntaskan bola muntah hasil tembakan keras Jerome Boateng yang sempat ditepis oleh Roberto.


Delapan menit berselang, meneruskan tembakan Coman yang terhenti di kakinya, Lewandowski menggandakan keunggulan timnya. Empat menit setelah itu, dari headed pass Robben, Muller mengubah skor jadi 3-0. Sial bagi Bayern, di menit 33, Robben terpaksa digantikan Joshua Kimmich akibat cedera.


Di menit 52, Bayern harus kehilangan Badstuber. Last-ditch challenge-nya terhadap Ideye membuat wasit mengganjarnya kartu merah langsung. Guardiola lantas mengorbankan Lewandowski untuk memasukkan Mehdi Benatia ke lini pertahanan.


Gol keempat Bayern dicetak oleh Coman. Gol ini tercipta berkat assist Muller pada menit 69. Setelah itu, hingga peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta.


Bayern pun kini mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan. Olympiakos tetap di poisisi kedua dan harus melakoni duel penentuan melawan Arsenal yang punya enam angka di peringkat tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar