Selasa, 24 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan UCL Group Antara Macabi Tel Aviv Vs Chelsea 25 November 2015

Prediksi Pertandingan UCL Group Antara Macabi Tel Aviv Vs Chelsea 25 November 2015


Agen Bola Tangkas - Chelsea akan berjuang untuk membuka kemungkinan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan meraih kemenangan saat melawan tuan rumah Maccabi Tel Aviv, Rabu (25/11) dini hari.


Chelsea sendiri saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan tujuh poin dari empat laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Porto dan hanya unggul lima poin dari Dynamo Kiev.


The Blues sendiri memiliki kans untuk memastikan tempat di babak 16 besar pada laga nanti. Syaratnya, The Blues mampu meraih kemenangan pada laga ini, sementara Dynamo Kiev takluk di tangan Porto.


Namun pelatih Jose Mourinho pasti tak ingin menggantungkan nasib mereka ke tangan tim lain. Karena itu, Mourinho diprediksi akan tetap memainkan tim terbaiknya pada laga yang rencananya akan digelar di Sammy Ofer Stadium.


Chelsea sendiri memiliki modal bagus jelang laga tersebut, yakni kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City di Premier League akhir pekan lalu. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk yang diraih Eden Hazard dkk di laga-laga sebelumnya.


Masih tanpa Thibaut Courtois yang cedera, The Blues akan tetap mengandalkan Asmir Begovic di bawah mistar gawang. Selain itu, The Blues juga tak memiliki masalah dengan cedera pemain kecuali Radamel Falcao yang masih cedera.


Artinya, Jose Mourinho bisa kembali memainkan tim terbaiknya seperti saat melawan Norwich. Meskipun diprediksi akan ada perubahan komposisi terutama di lini belakang. Sementara kombinasi Willian di kiri, Eden Hazard di posisi nomor 10 dan Pedro di kanan akan tetap jadi andalan untuk mendukung Diego Costa yang menjadi ujung tombak tunggal.


Dari kubu tuan rumah, Maccabi Tel Aviv, meskipun tak memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, anak asuh Slaviša Jokanović itu tentu tak ingin menjadi bulan-bulanan The Blues, terutama di kandang sendiri.


Meskipun memiliki catatan buruk setelah di pertemuan pertama dibantai empat gol tanpa balas, Eran Zahavi dkk akan tetap memburu kemenangan untuk mengejar posisi ketiga, sekaligus tiket ke Liga Europa.


Chelsea: Begovic, Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta, Matic, Fabregas, Pedro, Willian, Hazard, Costa.


Maccabi: Rajkovic, Shpungin, Ben Haim, Tibi, Ben Harush, Ben Haim II, Mitrovic, Alberman, Igiebor, Rikan, Zahavi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar