Senin, 30 November 2015

Agen Poker Online - Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Napoli Vs Inter Milan | 1 November 2015

Agen Poker Online - Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Napoli Vs Inter Milan | 1 November 2015

Agen Poker Online - Duel krusial akan tersaji dini hari nanti (1/12) pada kompetisi Serie A Italia antara Napoli dan FC Internazionale di San Paolo.


Kedua tim merupakan penguasa puncak klasemen sementara sejauh ini, dengan La Beneamata berada di posisi pertama, unggul dua angka atas Partenopei.


Namun, meski demikian, skuat asuhan Roberto Mancini harus sangat mewaspadai Napoli karena tim besutan Maurizio Sarri tersebut telah membuktikan bahwa mereka layak menggenggam Scudetto musim ini dengan melibas lawan-lawan kuat seperti Juventus, AC Milan, Lazio dan Fiorentina.


Striker andalan tuan rumah Gonzalo Higuain menegaskan bohong apabila timnya tidak membidik gelar juara dengan performa sejauh ini.


"Hak semua orang untuk bermimpi dan siapapun yang mengatakan mereka tidak memimpikan Scudetto adalah bohong," ujar pemain asal Argentina itu kepada Corriere della Sera.


"Pada saat yang sama, apa yang dikatakan pelatih juga benar, kami harus fokus meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Kami akan mempelajari Inter, tetapi setelah itu kami harus tetap konsentrasi pada kekuatan utama kami."


Dalam urusan pertahanan, kedua tim memiliki kesamaan dengan Inter dan Napoli masih sedikit kemasukan sejauh ini. Samir Handanovic melihat gawangnya dibobol tujuh kali dari 13 laga, sementara Partenopei hanya satu gol lebih banyak. 


Namun, dalam urusan serangan Napoli bisa berbangga. Skuat asuhan Sarri telah membungkus 24 gol, sementara Inter baru mencetak 16 gol.  


Inter juga harus meningkatkan kewaspadaan karena dalam lima laga terakhir di semua ajang, mereka tidak pernah mampu menumbangkan Napoli. Bahkan, terakhir kali Nerazzurri berhasil memetik poin penuh di San Paolo terjadi pada Oktober 1997 silam.


Saat itu, gol dari Ivan Cordoba dan Ronaldo Luis Nazario da Lima mengantar Inter meraih kemenangan dengan skor 2-0. Apakah Inter mampu mengulang sejarah? Atau Napoli berhasil mempertahankan catatan positif atas lawannya? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar