Rabu, 18 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Kualifikasi Eropa 2016 Antara Denmark Vs Swedia 18 November 2015

Laporan Pertandingan Kualifikasi Eropa 2016 Antara Denmark Vs Swedia 18 November 2015


Agen Bola IBCbet - Swedia bermain imbang 2-2 melawan Denmark, Rabu (18/11) dini hari WIB, dan mengamankan tiket lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis karena unggul agregat 4-1.


Situasi tertinggal dan dukungan tuan rumah membuat Denmark tampil impresif di menit-menit awal pertandingan. Mereka langsung menerapkan sepak bola menyerang dan menggempur pertahan Swedia. Satu sepak pojok Christian Eriksen bahkan nyaris berbuah gol ketika sapuan Kim Kallstrom malah membentur mistar gawang sendiri.


Di tengah situasi tersebut, Swedia sukses mencuri peluang dan memanfaatkannya untuk mencetak gol.Kallstrom melambungkan bola dari sepak pojok, lalu Zlatan datang dan menyambutnya untuk mencetak gol pembuka di menit 19.


Tuan rumah coba mengintensifkan serangan mereka, dan Zlatan sempat berhadapan dengan Kasper Schmeichel. Beruntung sang penjaga gawang sedang gemilang dan menjaga keunggulan satu gol Swedia bertahan hingga turun minum.


Memasuki paruh kedua, Denmark coba meningkatkan serangan, tetapi malah Swedia yang berhasil mengeksploitasi ruang. Keunggulan mereka pun tergandakan ketika memasuki menit ke-79. Lagi-lagi Zatan yang beraksi, tetapi kali ini ia mencetak gol lewat sepakan bebas.


Enam menit jelang bubaran, Youssuf Poulsen berhasil memangkas defisit gol, lalu disusul oleh Jannik Vestergaard, tetapi itu hanya menjadi gol penghiburan bagi Denmark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar