Senin, 23 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan La Liga Antara Real Betis Vs Atl.. Madrid 23 November 2015

Laporan Pertandingan La Liga Antara Real Betis Vs Atl.. Madrid 23 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Atletico Madrid berhasil menang 0-1 ketika bertandang ke Estadio Benito Villamarin untuk menghadapi Real Betis di jornada 12 La Liga, Senin (23/11).


Walaupun beda kelas, Betis mampu memberikan perlawanan alot pada Atletico. Namun pada akhirnya mereka terpaksa menyerah berkat gol semata wayang Koke di awal-awal laga.


Kedua tim mengawali pertandingan ini dengan tempo sedikit lambat. Hal tersebut membuat Betis mampu mengendalikan penguasaan bola. Akan tetapi, hanya dalam beberapa menit saja, Atletico langsung mengubah ritme pertandingan.


Pasukan Diego Simeone tersebut bermain agresif dan melakukan pressing ketat hingga jauh ke depan. Alhasil, Betis pun sedikit kesulitan dalam melaksanakan niatnya untuk mengendalikan penguasaan bola.


Taktik Atletico pun berbuah manis. Hanya dalam tempo tujuh menit saja, mereka langsung bisa membobol gawang sang tuan rumah. Salah satu gelandang Betis lengah ketika menguasai bola di area tak jauh dari kotak penalti dan bola tersebut akhirnya dicuri Carrasco.


Si kulit bundar bergulir ke kaki Fernando Torres. Striker veteran Spanyol itu pun langsung menendang bola dengan keras, namun peluang itu masih bisa dimentahkan kiper Betis. Namun bola muntah langsung disambar oleh Koke dan gol! 1-0 sang tamu unggul.


Betis mencoba bangkit setelah tertinggal. Sayangnya, niat mereka untuk mencetak gol balasan tak bisa terlaksana karena Atletico terlalu tangguh dalam bertahan. Sebaliknya, sang tamu juga sempat beberapa kali memberikan ancaman pada gawang sang tuan rumah.


Namun hingga laga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Atletico masih unggul 0-1.


Pepe Mel berusaha melakukan pergantian taktik di babak kedua. Sayangnya, hal tersebut tetap tak bisa membuat Betis keluar dari tekanan pemain-pemain Atletico. Bahkan, mereka terus terancam oleh sang tamu yang dipimpin oleh striker Fernando Torres.


Kiper Atletico, Oblak, sempat dibuat kerepotan pada menit ke-60. Cejudo beraksi dengan cukup bebas di area sayap kiri dan memotong ke tengah lapangan. Ia melepas sepakan yang mengarah ke pojok atas gawang. Namun peluang tersebut bisa digagalkan dengan gemilang oleh kiper Slovenia tersebut.


Betis terus berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjebol pertahanan Godin cs. Mereka berusaha menyerang dari segala arah. Alhasil, Diego Simeone pun menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain lebih sabar dan sesekali mencoba mencari peluang dari counter attack.


Strategi tersebut nyaris berhasil di menit ke-88. Vietto berhasil membawa bola hingga kotak penalti namun bola terlepas dari penguasaannya. Namun Griezmann mengamankan bola tersebut dan langsung menendangnya ke tiang jauh. Akan tetapi, tiang gawang menghalangi pemain Prancis itu untuk mencatatkan namanya di papan skor.


Wasit memberikan waktu tambahan empat menit di laga ini. Akan tetapi, kedua tim ini tak bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol tambahan. Skor pun tetap bertahan 0-1 untuk keunggulan Atletico Madrid.


Raihan tiga poin ini membuat Atletico kini meraup total 26 angka. Mereka pun naik satu strip ke posisi tiga klasemen, menggusur Real Madrid (24 poin). Sementara itu, Betis tetap berada di posisi 12 klasemen dengan koleksi 15 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar