Rabu, 04 November 2015

Agen Poker Online - Prediksi Pertandingan Champions League Antara Barcelona Vs Bate Borisov 05 November 2015

Prediksi Pertandingan Champions League Antara Barcelona Vs Bate Borisov 05 November 2015


Agen Poker Online - Raksasa Spanyol Barcelona akan memanfaatkan kondisi sebagai tuan rumah untuk bisa raih kemenangan saat berhadapan dengan wakil Belarusia, BATE Borisov pada laga keempat Liga Champions Eropa babak fase grup, saat ini Blaugrana menduduki puncak klasemen grup E dengan tujuh poin.


Dipertemuan pertama Barcelona sukses mengalahkan BATE 2-0, dua gol tersebut sukses dicetak Ivan Rakitic.


Tercatat kedua tim sudah bertemu tiga kali dan disemua pertemuan tersebut Barcelona selalu raih kemenangan, dan disetiap pertemuan BATE selalu gagal mencetak gol, sedangkan Barcelona sendiri sudah mencetak 11 gol.


– Saat bermain dilaga kandang, Barcelona sukses raih kemenangan 4-0 atas BATE pada 6 September 2011, dilaga tersebut Pedro sukses mencetak dua gol dan Sergi Roberto dan Martin Montoya masing-masing mencetak satu gol.


– Tercatat BATE sudah bertemu 1a kali tim asal Spanyol, dan hanya mampu menang satu kali dan sisanya menelan kekalahan, satu-satunya kemenangan tim diraih saat berhadapan dengan Athletic Bilbao pada September 2014 silam diajang Liga Champions Eropa.


– Satu-satunya kemenangan BATE dibabak fase grup diraih saat mereka mampu mengalahkan wakil Italia, AS Roma yang berakhir dengan skor 3-2.


Gelandang BATE, Alesandr Hleb pernah memperkuat Barcelona pada musim 2008/2009 silam, tercatat saat ini dirinya tampil sebanyak 19 kali diajang LA Liga.


– Barcelona sendiri belum menelan kekalahan dilima laga terakhir, tercatat mereka hanya pernah menelan satu kali imbang dan sisanya selalu raih kemenangan.


– Sementara selepas menelan kekalahan atas Barcelona lalu, BATE selalu raih kemenangan di dua laga setelahnya.


– Selepas cederanya Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sukses menjadi mesin gol tim, tercatat penyerang asal Uruguay tersebut sukses mencetak delapan gol dari tujuh laga, sementara Neymar sendiri sukses mencetak enam gol dilima laga.


– Luis Suarez sukses membuat hattrick pertamanya untuk Barcelona saat menghadapi Eibar pada 25 Oktober lalu.


– Barcelona harus bermain imbang kontra Villanovense dibabak 32 besar Copa del Rey dilaga tandang.


– BATE sudah memastikan gelar juara diajang Liga Belarusia untuk ke 10 kalinya secara beruntun, kemenangan tersebut dipastikan sejak 11 Oktober lalu saat mengalahkan FC Vitebsk 2-0.


– Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Douglas,  Rafinha, Lionel Messi dan Andres Iniesta lantaran cedera.


– Sementara tim tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Rodionov dan Zhavnerchik dengan alasan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar