Minggu, 08 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool Vs Crystal Palace 08 November 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool Vs Crystal Palace 08 November 2015


Agen Bola Tangkas - Crystal Palace tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga, tetapi hasil positif di markas Liverpool musim lalu akan menjadi motivasi tersendiri untuk tim asuhan Alan Pardew di matchday ke-12.


Crystal Palace meraih kemenangan saat bertandang ke Anfield musim lalu. Kemenangan 3-1 itu merupakan kemenangan pertama the Eagles di markas Liverpool sejak bulan November 1991.


Palace mencetak 14 gol dalam tujuh laga terakhir kontra Liverpool di liga (rata-rata 2 gol/pertandingan).


– The Eagles hanya menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir menghadapi Liverpool (3M, 1S, 1K).


The Reds meraih clean sheets dalam tiga laga pertama mereka di liga musim ini, tapi dalam delapan laga setelahnya mereka hanya meraih satu clean sheet.


– Kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu merupakan kemenangan pertama Liverpool dalam enam laga terakhir kontra klub-klub asal London (1M, 3S, 2K).


– Musim ini James Milner memiliki distance covered sejauh 134,7 kilometer, tertinggi di Premier League. Sedangkan gelandang Liverpool lainnya, Lucas Leiva adalah pemain dengan jumlah tekel terbanyak (52).


– Christian Benteke mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhir di liga, semua gol tersebut dihasilkannya dalam 15 menit terakhir pertandingan.


– Striker-striker Palace belum ada yang mencetak gol di Premier League musim ini.


– Dwight Gayle, 26 tahun, mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya kontra Liverpool.


– Dalam tujuh laga terakhir di liga, Palace mencetak empat gol. Tiga dari empat gol tersebut dihasilkan oleh Yohan Cabaye melalui penalti.


Sepanjang tahun 2015 Palace sudah mengumpulkan 28 poin dalam laga-laga tandang. Dalam periode tersebut, hanya Arsenal yang mempunyai jumlah poin lebih baik dari the Eagles (34 poin).


– Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diperkirakan memanggil kembali tiga pemain kuncinya, Philippe Coutinho, Martin Skrtel dan Lucas Leiva setelah mengistirahatkan tiga pemain tersebut dalam laga kontra Rubin Kazan di ajang Liga Europa pertengahan pekan ini.


– Bek Palace, Pape Souare kabarnya sudah bisa kembali merumput, tetapi Connor Wickham dan Marouane Chamakh masih harus absen, sementara itu Gayle masih berusaha memulihkan cedera hamstring yang dialaminya dan akan menjalani serangkaian tes sebelum mendapatkan “lampu hijau” untuk bermain di Anfield besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar