Senin, 09 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Aston Villa Vs Manchester City 08 November 2015

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Aston Villa Vs Manchester City 08 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Aston Villa sukses memaksa Manchester City bermain imbang 0-0 di matchday 12 Premier League di Villa Park, Minggu (08/11).


Remi Garde sukses membuat Villa bermain solid, utamanya dalam bertahan di laga ini. Mereka berhasil membuat skuat Man City, yang tampil cukup dominan, frustasi dan memaksa laga berakhir imbang dengan skor kacamata, 0-0.


Walau berstatus sebagai tamu, City mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dahulu. Mereka berusaha untuk bisa mengontol jalannya pertandingan ini.

Namun pemain Villa sudah bersiap dan dengan cukup sabar menghadang pergerakan para pemain City di depan kotak penaltinya. Bahkan mereka bisa menghasilkan peluang cukup bagus lebih dulu dari sang tamu di menit ke-13.


Gueye merangsek maju ke depan dari tengah lapangan. Namun sepakannya masih melebar. Peluang tersebut dibalas oleh City pada menit ke-17. Sepak pojok Kolarov disambut tandukan Otamendi di tiang dekat. Bola kemudian disambar oleh Fernando. Namun sepakannya terlalu keras dan bola melambung tinggi di atas mistar gawang.


City terus menyerang dengan dimotori oleh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Namun Villa, yang kini dilatih Remi Garde, mampu bertahan dengan apik. Mereka juga sesekali berusaha melancarkan serangan balik yang tajam.


Akan tetapi, hingga turun minum, kedua tim ini tak bisa mencetak satu gol pun.


Di babak kedua, City tetap bermain ofensif. Di sisi lain, Villa tetap bermain dengan tenang dan solid dalam bertahan.


Peluang muncul di menit ke-54. Navas berhasil memberikan umpan matang pada Sterling. Winger 20 tahun itu menyundul bola tersebut, namun Guzan dengan gemilang mampu menghalangi laju bola dengan pundaknya.


Di menit ke-65, City kembali mendapat peluang emas berkat pergerakan apik Navas. Pemain asal Spanyol itu mengirim umpan tarik pada De Bruyne yang berdiri sendirian di depan gawang. Pemain asal Belgia itu berusaha menuntaskan umpan tersebut dengan tumit kaki kanannya, namun bola memantul mengenai kaki kirinya dan keluar lapangan.


Manuel Pellegrini menginstruksikan anak-anak asuhnya agar bermain lebih ofensif. Pergantian taktik pun ia lakukan. Alhasil, Villa digempur habis-habisan dari segala sisi.


Di menit ke-92, Fernando nyaris membobol gawang Villa dengan sundulannya. Namun bola masih membentur mistar gawang. Bola yang muntah ditendang Fernandinho dari luar kotak penalti. Guzan pun sudah tak berdaya. Akan tetapi bola justru masih mengarah tipis di sisi kanan gawang tuan rumah.


Kedua tim ini akhirnya mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0. Hasil ini tentu membuat City kecewa karena posisi mereka bisa digusur Arsenal jika mereka bisa menang lawan Tottenham.


Hasil imbang ini membuat City untuk sementara bertahan di puncak klasemen dengan poin 26 dari 12 laga. Di sisi lain, Villa tetap berada di dasar klasemen dengan poin 4 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar