Rabu, 11 November 2015

Agen Bola Ibcbet - C.Ronaldo Tak Masalah Jika Anak nya Mengidolakan Messi

C.Ronaldo Tak Masalah Jika Anak nya Mengidolakan Messi


Agen Bola Ibcbet - Cristiano Ronaldo menekankan bahwa dirinya tak akan pernah melarang putranya untuk mengidolakan pemain manapun, termasuk superstar Barcelona, Lionel Messi.


Banyak kalangan menilai hubungan bintang Real Madrid tersebut dengan Messi sebagai rival yang sengit karena saling bersaing menjadi yang terbaik di muka bumi ini, terutama dalam perebutan trofi Ballon d’Or beberapa tahun terakhir.


Namun Ronaldo rupanya tak memandang Messi sebagai rival dalam arti negatif, justru sebaliknya. "Saya menganggapnya bukan sebagai rival, tapi memang kami saling bersaing untuk menjadi yang terbaik," ungkap Ronaldo dalam peluncuran perdana film tentang dirinya.


Atas dasar itulah, penggawa internasional Portugal tersebut tak akan melarang putranya, Cristiano Jr. untuk menjadikan Messi sebagai sosok idola, sebagaimana yang diberitakan di berbagai media belakangan ini.


"Cristiano menghargai para pemain yang bagus, seperti ayahnya [tersenyum]. Ia adalah anak yang pintar, sangat cerdas, namun ia tak hanya berbicara soal Messi. Ia juga berbicara soal pemain lain, James Rodriguez, Pepe, Fabio Coentrao, Neymar... kerena ia memiliki pandangan yang baik dan tahu mana pemain yang bagus," puji Ronaldo.


"Ia juga bermain sepakbola dan mengenal betul. Saya tak pernah berkata kepadanya: 'jangan ikuti pemain ini atau pemain itu'. Jika ia menyukai pemain tertentu, saya harus menghormatinya karena itu adalah keputusannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar