Minggu, 15 November 2015

Agen Poker Online - Laporan Pertandingan Kualifikasi Europa 2016 Antara Swedia Vs Denmark 15 November 2015

Laporan Pertandingan Kualifikasi Europa 2016 Antara Swedia Vs Denmark 15 November 2015


Agen Poker Online - Bermain di markasnya sendiri, Friends Arena, Swedia raih kemenangan riskan lewat skor tipis 2-1 atas Denmark, pada leg pertama play-off Euro 2016, Minggu (15/11) pagi WIB.


Sebagai tuan rumah, Swedia sanggup mendominasi penguasaan bola atas Denmark. Inisiatif serangan pun ada di pihak The Vikings Blagult dengan berulang kali melancarkan tembakan tepat sasaran.


Pertahanan Denmark pun akhirnya jebol beberapa detik jelang turun minum. Sebuah serangan dari sayap kanan yang diprakarsai Mikael Lustig, sukses dikonversi dengan sempurna oleh Emil Frosberg untuk membawa Swedia unggul 1-0.


Di babak kedua, arah pertandingan sama sekali tidak berubah. Tak pelak Swedia pun sukses menambah keunggulan, lewat esekusi penalti sang kapten, Zlatan ibrahimovic, di menit ke-50.


Namun Denmark sukses memperkecil ketertinggalan sekaligus menjaga asa lebih untuk lolos ke Euro 2016, setelah mereka berhasil mencetak gol di menit 80.


Pelakunya adalah Nicolai Joergensen yang berhasil memaksimalkan umpan tandukan Yussuf Poulsen, menyambut sepak pojok Christian Eriksen.


Pertandingan pun berakhir 2-1 untuk keunggulan Swedia, tapi Denmark hanya butuh kemenangan 1-0 di leg kedua yang bakal digelar di kandangnya pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar