Sabtu, 21 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Watford Vs Man.United 21 Nov 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Watford Vs Man.United 21 Nov 2015


Agen Bola Tangkas - Di matchday ke-13 Manchester United akan bertandang ke markas Watford, klub yang tidak pernah mengalahkan mereka sejak tahun 1986.


– Manchester United memenangkan sembilan pertandingan terakhir kontra Watford di berbagai kompetisi.


Watford terakhir kali mengalahkan the Red Devils pada bulan September 1986.


– The Hornets hanya menelan dua kekalahan dalam sembilan laga kandang terakhir di Premier League (4M, 3S).


United hanya kalah satu kali dalam delapan laga terakhir di Premier League (5M, 2S).


– Tim asuhan Louis van Gaal tidak kebobolan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi (555 menit pertandingan).


– Namun, dalam tiga dari lima pertandingan terakhir di liga, Wayne Rooney dkk. gagal mencetak gol.


Kapten United Rooney hanya membutuhkan satu gol lagi untuk naik ke posisi kedua dalam daftar top skorer sepanjang masa the Red Devils. Striker berusia 30 tahun itu tertinggal 12 gol dari Bobby Charlton yang menempati peringkat pertama.


– Sejak menjalani debutnya bersama United pada bulan Januari 2014, Mata berperan (mencetak gol atau menciptakan assists) dalam 30 gol di Premier League.


– Penggawa tim nasional Inggris, Michael Carrick diperkirakan absen dalam laga ini menyusul cedera pergelangan kaki yang didapatkannya saat berhadapan dengan Spanyol, sementara itu Anthony Martial masih diragukan tampil karena mengalami cedera saat memperkuat tim nasional Prancis.


– Antonio Valencia dipastikan absen karena belum pulih dari cedera, sedangkan Chris Smalling dan Marouane Fellaini akan dievaluasi lebih dulu untuk mengetahui apakah keduanya bisa diturunkan hari Sabtu (21/11) besok.


Ashley Young, yang pernah memperkuat Watford dari tahun 2003 sampai tahun 2007, berharap akan mendapatkan kesempatan bermain menghadapi eks klubnya. Winger asal Inggris itu merupakan bagian dari skuat the Hornets yang meraih promosi ke Premier League pada tahun 2006.


– Gelandang Watford Jose Manuel Jurado diragukan tampil karena mengalami cedera hamstring pada awal bulan Oktober lalu, sedangkan bek asal Swedia Joel Ekstrand belum bisa diturunkan karena masih berkutat dengan cedera lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar