Rabu, 11 November 2015

Agen Poker Online - Memphis Deppay Tengah Mengalami Kesulitan Bersama MU.

Memphis Deppay Tengah Mengalami Kesulitan Bersama MU


Agen Poker Online - Memphis Depay mengakui sedang mengalami kesulitan di Manchester United saat ini. Namun ia berjanji akan terus berusaha untuk menemukan penampilan terbaiknya ketika sudah bugar sepenuhnya.  


Di awal-awal gabung MU, Depay menjadi buah bibir dan ia menjalani debut cukup meyakinkan. Akhir-akhir ini, Depay tampak kesulitan menemukan performa terbaiknya. Dan ketika MU menghadapi West Brom akhir pekan kemarin, Depay tak bisa diturunkan masih cedera.  


"Sulit ketika Anda berada di bangku cadangan tapi sekarang lebih baik dan akan lebih baik lagi di sesi latihan. Ketika saya mendapat kesempatan bermain, saya akan memanfaatkannya," ujar Depay pada NOS.


"Sekarang saya berada di klub besar dan sangat beda level. Hal seperti ini memainkan peran besar. Di awal-awal sedikit mudah tapi saya mengalami penurunan dan Anda dapat melihat bagaimana saya bermain," terang mantan pemain PSV tersebut.


Di Premier League, Depay diturunkan sebanyak delapan kali musim ini dan mencetak satu gol, memberikan satu assist. Catatan ini masih kalah dengan Anthony Martial yang telah memberikan tiga gol dan dua assist dalam jumlah penampilan yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar