Rabu, 25 November 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan GRUP UCL Antara Arsenal Vs Dinamo Zagrieb 25 Nov 2015

Laporan Pertandingan GRUP UCL Antara Arsenal Vs Dinamo Zagrieb 25 Nov 2015


Agen Bola Tangkas - Arsenal menggunduli Dinomo Zagreb di Emirates Stadium dengan skor 3-0 dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (25/11). Dengan kemenangan ini, maka Arsenal memiliki peluang lolos ke babak knock out.


Dengan tambahan tiga poin, Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen dengan jumlah enam poin, berjarak tiga poin dengan Olympiacos di peringkat kedua. Lolos atau tidak, akan ditentukan ketika dua tim ini bertemu di putaran terakhir.


Menghadapi Zagreb, Arsenal sadar harus mendapatkan poin penuh. Oleh sebab itu, sejak babak pertama pasukan Arsene Wenger langsung menekan. Sanchez langsung memberikan ancaman ketika laga memasuki 10 menit pertama.


Arsenal membuka keunggulan pada menit 29 melalui sundulan Mesut Ozil. Bermula dari pergerakan cepat Alexis Sanchez dari sisi kiri lapangan, pemain asal Chile tersebut lantas mengirim bola ke tengah kotak penalti dan Ozil merasuk dan menyambut umpan tersebut dengan kepala.


Unggul satu gol membuat Arsenal semakin percaya diri. Tak butuh waktu lama untuk Arsenal menggandakan keunggulan. Pada menit 33, gawang Eduardo kembali robek. Gol kedua ini diciptakan oleh Sanchez.


Gol terjadi berawal dari kesalahan lini belakang Zagreb yang salah menghalau bola. Monreal yang mendapatkan bola, membawanya ke dalam kotak penalti dan diberikan pada Sanchez. Mudah saja bagi Sanchez yang berdiri di muka gawang melanjutkan bola masuk ke dalam gawang Zagreb.


Di akhir-akhir babak pertama, Ozil hampir saja menjadikan keunggulan menjadi 3-0. Namun Eduardo, mampu meredam ancaman tersebut. Babak pertama usai, Arsenal unggul dua gol.


Memasuki paruh kedua, Arsenal langsung mengancam melalui Cazorla. Lagi-lagi Eduardo membuat penyelamatan krusial.


Meskipun sudah memimpin dua gol, Arsenal tak sekalipun mengendurkan serangan. Joel Campbell sempat mengancam dengan tembakan voli namun upaya yang dilakukan masih sedikit menyamping.  Akhirnya, Arsenal menambah keunggulan menjadi tiga gol pada menit 69 melalui Sanchez lagi.

 

Sementara itu, Zagreb dipaksa terkungkung di area pertahanan sendiri. Peluang terbaik dari Zagreb terjadi pada menit 73 melalui kaki Rog. Namun ancaman tersebut belum mampu merepotkan Petr Cech.


Gawang Cech sempat kebobolan pada menit 81. Namun gol indah dari Soudani dianggap tidak sah karena sudah terjebak off-side.


Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Arsenal mampu menjaga keunggulan 3-0 atas tim asal Kroasia tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar