Rabu, 11 November 2015

Agen Bola Tangkas - Messi Percepat Pemulihan Agar Bisa Tampil Di EL CLASICO

Messi Percepat Pemulihan Agar Bisa Tampil Di EL CLASICO


Agen Bola Tangkas - Lionel Messi bernafsu ingin tampil di El Clasico dan belum lama ini ia telah mencoba melakukan latihan minimal menjelang laga melawan Real Madrid di Bernabeu pada 21 November mendatang.


Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, tim medis Barcelona sama sekali tak memberikan tekanan, namun mereka juga tidak akan melarang jika sang pemain mengalami perkembangan yang positif dan ingin kembali berlari, serta berlatih sembari mengasah kembali ball feeling-nya.


Messi berada di Ciutat Esportiva kemarin, dan usai bekerja bersama dua fisioterapis dari Argentina, Luis Garcia dan Marcelo d'Andrea, sang pemain disebut berada dalam kondisi bagus. Ia bahkan disebut sudah kembali bisa berlari dan bahkan menggiring bola. Perkembangan ini tentu amat positif, jika mengingat enam pekan sebelumnya ia masih tergolek di atas lapangan usai lututnya mengalami cedera di duel melawan Las Palmas.


Kini, Messi akan memasuki masa-masa akhir pemulihan kondisinya. Ia akan terus berlatih dengan bola, berlari, mengasah otot kaki dengan melompat. Dan setelah semua itu selesai, barulah ia bisa berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya.


Dengan kata lain, Messi memang masih belum ada dalam kondisi optimal, meski ia menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Dan yang lebih penting, peluang sang bintang kini tak sepenuhnya tertutup untuk bermain di Clasico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar