Minggu, 22 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Juventus Vs Ac Milan 22 November 2015

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Juventus Vs Ac Milan 22 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Duel krusial antara Juventus dan AC Milan selalu menyita perhatian, terlepas dari kondisi mereka yang saat ini terseok-seok di klasemen. Selain mempertaruhkan gengsi kedua tim, laga ini juga menjadi ajang bagi pemain untuk unjuk gigi. 


Dan, saat I Bianconeri akhirnya keluar sebagai pemenang pada giornata ke-13, ada nama Paulo Dybala yang mencuat sebagai pahlawan. Ia-lah yang akhirnya memecah kebuntuan setelah terjadi jual beli serangan sejak peluit kick-off dibunyikan. 


Penyerang asal Argentina sudah menggebrak melalui tendangan bebas di menit keempat, meski eksekusinya belum membuahkan hasil. Masih di babak pertama, kerja sama Dybala dan Mario Mandzukic kembali meneror pertahanan Milan, meski masih digagalkan Abate. 


Pemain 22 tahun kemudian memaksa Antonielli melakukan pelanggaran keras karena pergerkannya memang merepotkan lawan, sehingga berujung tendangan bebas. Usaha Dybala akhirnya membuahkan hasil di menit 65. 


Diawali kerja sama Paul Pogba dengan Alex Sandro yang kemudian menyuplai umpan silang kepada Dybala. Tendangan voli eks pemain Palermo pun tak mampu dibendung kiper muda Gianluigi Donnarumma yang sebenarnya tampil gemilang di laga ini. 


Gol tunggal Dybala cukup bagi I Bianconeri mengantungi tiga poin, sekaligus melompati Milan di tabel klasemen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar