Senin, 30 Mei 2016

Wilkins Percaya Mourinho Mampu Beri Gelar untuk MU

Wilkins Percaya Mourinho Mampu Beri Gelar untuk MU

Agen Bola ibcbet - Mantan gelandang Manchester United, Ray Wilkins, senang dengan penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih baru The Red Devils. Ia percaya pelatih dari Portugal tersebut akan memberikan gelar pada mantan timnya tersebut.

Mourinho resmi menggantikan Louis van Gaal sebagai juru taktik MU per hari Jumat (27/5) kemarin. Pelatih 53 tahun tersebut sepakat menjalin kerja sama dengan United selama tiga tahun ke depan.

"Saya turut bahagia untuk dia dan juga Manchester United karena Anda sudah mendapatkan seorang pemenang. Di manapun dia berada, dia punya pengaruh besar dan selalu juara. Itulah yang terpenting dan United harus kembali di mana seharusnya berada," ujar Wilkins pada MUTV.

"Saya yakin dia akan menjuarai gelar dalam dua tahun ke dapan, jika ia diizinkan mendapatkan pemain yang ia butuhkan," sambungnya.

Ada beberapa pemain yang sudah dikabarkan akan dibawa Mourinho ke Old Trafford. Dengan modal transfer yang disebut lebih dari 150 juta pounds, Mourinho telah meminta dibelikan pemain Atletico Madrid Saul Niguez.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar