Selasa, 10 Mei 2016

Leicester City Sangat Hati-hati Dalam Satu Hal untuk Liga Champions

Leicester City Sangat Hati-hati Dalam Satu Hal untuk Liga Champions

Agen Poker Online-Leicester City ternyata akan sangat hati-hati dalam satu hal untuk menuju gelaran sarat gengsi Liga Champions. Masalah sederhana bagi klub lain ini ternyata tidak mau diremehkan oleh Leicester.

Juara Premier League, Leicester City memang akan tampil di Liga Champions musim depan dan mencoba kembali hadirkan kejutan memikat. Leicester sudah diktahui sangat memerlukan tambahan amunisi pemain baru agar bisa bersaing di pentas elit Eropa yang dihuni oleh tim-tim besar dan berbahaya.

Meski sangat perlu, namun manajer Leicester Claudio Ranieri ternyata sama sekali tak mau merekrut pemain sembarangan. Harga mahal juga bukan pertimbangan utama bagi dirinya. Ranieri ingin pemain baru yang datang memiliki semangat dan moril yang setidaknya sama dengan timnya yang sekarang sudah capek-capek ia bentuk.

“Saya tak ingin pemain-pemain mahal jika mereka hanya akan memecah ruang ganti. Saya ingin pemain-pemain yang menunjukkan spirit sama dengan kami sekarang,” ujar Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

“Musim depan, kami akan bermain dengan cara yang sama seperti musim ini,” pungkasnya.

Ia diketahui tengah melirik pemain Italia. Salah satu pemain yang kabarnya diincar Ranieri adalah Gianluca Lapadula milik Pescara.

“Kami sedang mencari pemain di Italia. Lapadula adalah pemain yang bagus. Kami sudah cukup lama memonitornya,” ujar Ranieri dengan raut serius.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar