Jumat, 27 Mei 2016

Eks Chelsea: Mourinho Pengkhianat!

Eks Chelsea: Mourinho Pengkhianat!

Agen Bola Tangkas - Mantan pemain Chelsea yang sekarang jadi fans, Frank Leboeuf mengatakan, keputusan Jose Mourinho gabung ke Manchester United adalah tindak pengkhianatan. Meskipun hal ini dikatakan dalam bercanda namun tetap saja mengusik hatinya.

Mourinho meninggalkan Chelsea akhir tahun lalu setelah musim yang mengecewakan. Namun demikian, pelatih dari Portugal tersebut tetap mendapat dukungan penuh dari publik Stamford Bridge sampai Roman Abramovich memecatnya pada bulan Desember.

Sekarang, pelatih 53 tahun tersebut resmi ditunjuk sebagai pelatih United tiga musim ke depan. Leboeuf mengaku terkejut dengan keputusan Mourinho namun ia juga harus memahami keputusan The Special One.

"Ini adalah pengkhianatan. Saya mantan pemain Chelsea dan sekarang menjadi pendukung Chelsea. Jose Mourinho boleh melatih klub mana saja selain Manchester United, apalagi setelah peristiwa dengan Sir Alex Ferguson," kata pemain yang membela Chelsea dari tahun 1996 hingga 2001 tersebut seperti dilansir ESPN.

"Hanya bercanda! Namun ketika Anda bersama klub seperti Chelsea, lalu Anda pergi ke Manchester United, memang sedikit mengusik saya. Tapi saya memahami rencana kariernya," lanjut Leboeuf.

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar