Jumat, 27 Mei 2016

Henderson Tak Sabar Duel Lawan Suarez

Henderson Tak Sabar Duel Lawan Suarez

Agen Bola ibcbet - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku sudah tak sabar lagi melakoni pertandingan pra-musim lawan Barcelona karena ia juga akan bertemu lagi dengan Luis Suarez.

Di awal pekan ini, Liverpool mengumumkan bahwa mereka akan melakoni sejumlah partai uji coba di sesi pra musim. Selain melawan beberapa klub lokal, pasukan Jurgen Klopp itu juga akan berpartisipasi di ajang International Champions Cup.

Liverpool akan bersua Chelsea dan AC Milan di Pasadena, Amerika Serikat. Setelah itu pada 6 Agustus, The Reds akan bertanding di stadion Wembley lawan Barcelona. Partai lawan raksasa Catalan itu sendiri sangat dinanti-nantikan oleh Henderson. Apalagi ia akan mendapat kesempatan bersua dengan mantan rekan setimnya, Suarez.

"Laga lawan Barcelona jelas jadi laga yang menarik perhatian banyak orang. Saya rasa semua orang akan sangat menantikan pertandingan itu," seru Henderson pada situs resmi klub.

"Akan menyenangkan rasanya main lawan Suarez lagi. Saya selalu menyanjungnya. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Akan bagus bisa berada satu lapangan lagi dengannya, meskipun kami berada di tim yang berbeda," tutur sang skipper.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar