Selasa, 31 Mei 2016

Sagna Tunggu Kepastian Dari Guardiola

Sagna Tunggu Kepastian Dari Guardiola

Agen Bola ibcbet - Skuat Manchester City sudah mulai tidak sabar untuk segera menyambut kedatangan pelatih baru mereka musim depan, Josep Guardiola. Hal tersebut salah satunya dikatakan oleh Bacary Sagna.

Sagna mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bekerja sama di bawah dengan Guardiola. Selain itu, pemain asal Prancis ini tak sabar bertemu dengan Guardiola untuk segera tahu masa depannya bersama The Citizen.

Sagna ingin mendapatkan kepastian apakah tenaganya akan dibutuhkan Guardiola pada musim depan.

"Saya lebih senang bertahan. Sekarang, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami akan melihat apa yang akan dipikirkan Guardiola. Dia adalah pelatih yang hebat, ini sungguh menarik," buka Sagna.

"Untuk saat ini, sepenuhnya saya fokus bertahan di Man City. Tapi, saya juga akan mengatakan, bahwa saya akan mengambil keputusan setelah dia datang," sambungnya.

Sembari menunggu nasibnya diputuskan oleh Guardiola, saat ini Sagna mengaku ingin lebih dulu fokus bersama timnas Prancis yang akan berlaga di Euro 2016. "Langkah pertama saya harus fokus ke Euro, selanjutnya mari kita lihat apa yang terjadi," tukas mantan pemain Arsenal.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar