Jumat, 13 Mei 2016

SERIE A : Prediksi Pertandingan Antara Juventus vs Sampdoria 15 mei 2016

SERIE A : Prediksi Pertandingan Antara Juventus vs Sampdoria 15 mei 2016

Agen Bola Tangkas - Juventus yang telah memastikan gelar Liga Italia pada musim ini akan menjalani pertandingan terakhir mereka untuk menghadapi Sampdoria pada akhir pekan nanti, dan tentu saja mereka ingin meraih kemenangan atas Sampdoria.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir Juventus di Liga Italia, dan tentu saja di hadapan pendukung sendiri, dan untuk itu, tim asuhan Allegri tersebut akan memaksakan meraih kemenangan atas Sampdoria yang datang sebagai tim tamu di laga terakhir mereka.

Laga menghadapi Sampdoria juga akan menjadi panggung penyerahan trophy gelar Liga Italia tersebut kepada Juventus, dan tentu saja mereka ingin meraih kemenangan.

Sampdoria sendiri saat ini berada diposisi ke-15 dengan point 40 dimana mereka tidak akan terdegradasi, meski sudah tidak memiliki motivasi apapun, Sampdoria akan mencoba menghancurkan pesta Juventus di Juventus Stadium nanti.

Juventus sendiri dalam beberapa minggu terakhir telah memperpanjang kontrak beberapa pemain vital bagi mereka, mereka telah memperpanjang kontrak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan juga dua pilar di jantung pertahanan mereka, Gianluigi Buffon, dan juga Andrea Barzagli.

Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli sendiri diberikan kontak oleh Juventus hingga tahun 2018, dan bagi Buffon, itu akan menjadi akhir karir-nya dimana sang pemain telah menyatakan akan pensiun setelah Piala Dunia 2018 berlangsung di Rusia.

Juventus yang berhasil meraih gelar Scudetto pada musim ini berhasil mengulangi rekor mereka sendiri dan juga Torino dimana mereka berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun di Liga Italia Scudetto, dan tentu saja apabila mereka meraih gelar tersebut pada musim depan, maka mereka akan melampaui rekor mereka di Serie A dengan meraih enam gelar Scudetto.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar