Selasa, 10 Mei 2016

Pellegrini: Guardiola Tak Perlu Rombak City

Pellegrini: Guardiola Tak Perlu Rombak City

Agen bola SBOBET- Manuel Pellegrini mengklaim Josep Guardiola tidak perlu merombak total skuat Manchester City.

Dan manajer Chile juga membantah ia bakal menemui penggantinya tersebut di akhir musim, untuk memberikannya satu dua nasihat guna menangani City.

"Itu akan jadi opininya, yang merupakan hal terpenting. Bagi saya, musim depan dimulai di Februari ketika ada pengumuman terjadi. Itulah mengapa mungkin amat sulit untuk mengakhiri musim dengan para pemain, namun saya amat bangga mereka bisa membawa tim ke semifinal Liga Champions," tutur Pellegrini pada Sunday People.

"Kami sudah memenangkan Piala Liga, kami terus berkembang, jadi mulai Februari, skuat ini sudah mendapat banyak perkembangan dan harus dipuji."

"Saya tidak tahu apakah tim ini akan berubah drastis musim depan, namun saya amat bangga dengan mereka. City punya skuat yang bagus. Satu-satunya pemain yang tidak punya kontrak musim depan adalah Martin Demichelis dan bagi pemain lainnya, mereka punya kontrak, dan City yang akan memutuskan apakah mereka pemain yang penting. Bagi saya, semua pemain amat penting



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar