Jumat, 27 Mei 2016

'Musim Depan Liverpool Akan ke Empat Besar, Bukan Juara'

'Musim Depan Liverpool Akan ke Empat Besar, Bukan Juara'

Agen Bola Tangkas - Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy mengklaim bahwa The Reds bisa masuk empat besar bila Jurgen Klopp mampu mendatangkan pemain baru. Namun ia tak yakin The Reds bisa juara musim depan.

Musim ini Klopp hanya mampu membawa The Reds berada di posisi ke delapan klasemen akhir. Banyak yang menyebut bahwa kegagalan The Reds ke papan atas itu karena Klopp datang saat musim berjalan dan ia tak banyak belanja di pasar pemain.

Dan dikatakan Murphy, bila Klopp mampu mendatangkan pemain yang ia inginkan, ia yakin The Reds akan bangkit dan menembus empat besar, namun bukan untuk juara.

"Saya pikir mereka memiliki sosok tepat di tempat yang tepat pula," ujarnya.

"Saya pikir bila Klopp mendapatkan pemain yang ia inginkan, meyakinkannya untuk datang dan kemudian bila dia mendapatkan tiga sampai lim pemain, mereka bisa pergi ke empat besar, tapi saya tak berpikir mereka dapat memenangkannya," sambungnya.

"Saya pikir bila mereka bisa masuk empat besar dan bagus di kompetisi lain, sebuah final Piala, maka itu akan bagus, tapi untuk berharap dari tempat mereka saat ini untuk juara dalam satu musim, mungkin itu sedikit terlalu berharap," tandasnya.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar