Selasa, 24 Mei 2016

Inilah Tiga Buruan Jurgen Klopp Asal Bundesliga

Inilah Tiga Buruan Jurgen Klopp Asal Bundesliga

Agen Bola ibcbet - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan mengincar tiga pemain asal Bundesliga untuk memperkuat timnya musim depan.

Liverpool memang tengah mencari pemain baru untuk mendukung sistem permainan Klopp yang musim lalu datang saat kompetisi sudah dimulai. Dan tiga pos yang akan dibenahi adalah kiper, bek tengah dan gelandang serang.

Dan seperti dilansir Daily Mail, Klopp saat ini tengah memburu bek tengah baru untuk musim depan. Dan sosok yang menjadi incaran adalah bek tengah Hoffenheim, Niklas Sule. Ia diharapkan datang untuk menemani Dejan Lovren, Mamadou Sakho dan Martin Skrtel, sementara Kolo Toure kabarnya akan dilepas musim panas ini.

Sementara itu, untuk posisi kiper, ada nama Loris Karius yang disebut menjadi incara Klopp. Kiper Mainz itu diharapkan Klopp mampu menambah kompetisi bagi Simon Mignolet.

Selain dua pemain itu, satu nama lain yang juga sangat diidamkan Klopp adalah Mario Gotze. Playmaker Bayern Munchen tersebut adalah salah satu pemain yang paling santer dikaitkan dengan The Reds sejak musim dingin lalu. Dan kabarnya Klopp sangat tertarik untuk reuni dengan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund itu

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7B3797F1
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar