Selasa, 31 Mei 2016

Arsenal Berminat Boyong Bek Villarreal

Arsenal Berminat Boyong Bek Villarreal

Agen Bola Tangkas - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan berminat memboyong defender milik Villarreal, Mateo Musacchio, musim panas mendatang.

Bek asal Argentina ini gabung klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut pada tahun 2010 lalu. Ia dibeli dari klub raksasa Argentina, River Plate. Musacchio pun langsung jadi pilar utama klub tersebut sampai saat ini.

Ketangguhan bek asal Argentina itu pun akhirnya menarik minat Wenger. The Express juga menyebutkan bahwa Barcelona dan juga Manchester United berminat mendatangkan bek berusia 25 tahun tersebut. Namun mereka mengabarkan bahwa The Gunners menunjukkan bahwa mereka memang sangat ingin mendatangkan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musacchio sendiri musim kemarin tak bisa banyak beraksi bagi tim yang bermarkas di Madrigal tersebut. Sebab ia mengalami cedera. Ia hanya tampil sebanyak 13 kali saja di pentas La Liga pada musim 2015-16 kemarin.

Sementara itu, Arsenal saat ini memang disebut ingin mencari bek anyar. Wenger disebut sudah tak terlalu berminat memakai jasa Per Mertesacker dan ingin mencari bek baru yang lebih tangguh untuk dipasangkan bersama dengan Laurent Koscielny.

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar