Selasa, 17 Mei 2016

Dybala: Saya Bukan Pemimpin di Juventus

Dybala: Saya Bukan Pemimpin di Juventus

Agen Bola Tangkas - Paulo Dybala menegaskan bahwa ia masih merupakan pemain 'mentah' di Juventus. Meski menunjukkan permainan hebat sepanjang musim, namun Dybala merasa bahwa mentalnya masih bisa lebih matang lagi.

Wajar saja, Dybala setiap hari bertemu dengan para veteran kharismatik seperti Gianluigi Buffon. Dybala memang sangat mengagumi kekuatan mental seorang Buffon.

"Di Juve, saya ini bukan pemimpin. Lihat saja banyaknya pemain hebat di sini. Gigi Buffon adalah contoh pemimpin. Beberapa pertemuan pertama kami membuat saya terkesan. Dia bisa menunjukan betapa dia ingin selalu berkembang dan menang. Dia sudah berusia 38 tahun tapi bisa menjadi lebih baik setiap hari," terang Dybala kepada El Pais.

Dybala menambahkan bahwa ia belajar banyak di Juventus. Salah satunya adalah keinginan untuk terus menang meski sudah banyak mengumpulkan trofi.

"Yang saya pelajari setiap hari adalah hasrat untuk selalu menang setiap hari. Di sini ada pemain yang sudah memenangkan segalanya. Mereka bisa saja santai tapi mereka memilih untuk terus menang.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar