Senin, 30 Mei 2016

Raih Undecima, Benzema Ingin Terus Bertahan di Madrid

Raih Undecima, Benzema Ingin Terus Bertahan di Madrid

Agen Bola Tangkas - Bomber asal Prancis, Karim Benzema, mengaku sangat bahagia berada di Real Madrid dan berharap bisa terus bertahan di klub itu dalam jangka waktu yang lama.

Benzema datang ke Madrid pada tahun 2009 lalu. Ia dibeli dari klub Ligue 1, Lyon, dan sampai saat ini ia terus menjadi ujung tombak andalan Los Blancos.

Benzema sendiri ikut bermain di final Liga Champions musim ini kontra Atletico Madrid. Meski tak bermain penuh ia tampil cukup bagus di laga yang dilangsungkan di San Siro tersebut.

Madrid sendiri sukses mengalahkan Atletico melalui babak adu penalti dan sukses meraih Liga Champions untuk yang ke-11 kalinya alias La Undecima. Hal itu membuatnya bangga dan ia ingin terus bertahan di Bernabeu dalam jangka waktu yang lama.

"Saya bahagia bisa berada di klub ini dan saya berharap untuk bisa terus berada di klub ini untuk jangka waktu yang lama," serunya seperti dilansir Daily Mail.

"Saya berterima kasih pada semua orang di Madrid karena terus mendukung saya dan keluarga saya. Terima kasih pada semuanya karena mereka adalah bagian dari hidup saya dan kita akan terbiasa untuk memenangi banyak gelar juara," koar striker 28 tahun ini.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar