Jumat, 27 Mei 2016

Tanggapi Rumor ke MU, Ini Jawaban Ibrahimovic

Tanggapi Rumor ke MU, Ini Jawaban Ibrahimovic

Agen bola SBOBET - Zlatan Ibrahimovic memberikan tanggapan soal kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United dan klub lain yang tertarik padanya. Ia mengungkapkan belum menjalin kesepakatan dengan klub manapun.

Pemain 34 tahun tersebut dalam status bebas transfer setelah memutuskan meninggalkan PSG akhir musim ini. MU yang dipercaya akan dilatih Jose Mourinho disebut telah menjalin kesepakatan dengan Ibra berdurasi satu tahun. Selain itu, Ibrahimovic juga punya kemungkinan kembali ke AC Milan atau melanjutkan kariernya di MLS.

Dalam jumpa pers setelah menjalani latihan bersama skuat Swedia jelang Euro 2016, Ibra menjawab pertanyaan dari awak media soal masa depannya.

"Saya tak membaca surat kabar hari ini, saya tak tahu klub mana yang Anda kaitkan dengan saya. Jika Anda bertanya pada saya, tak ada kesepakatan yang sudah terjalin. Fokus saya sekarang hanya Euro," jawab Ibrahimovic seperti dilansir 101 Greatgoals.

"Memang ada ketertarikan dari setiap negara, Inggris, Italia, dan negara lainnya. Sudah ada tawaran masuk dan banyak alternatif. Tak penting bagi saya apakah akan terjadi sebelum Euro. Saya menikmati apa yang Anda tulis. Semua itu menyenangkan," terangnya. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar