Jumat, 13 Mei 2016

BBVA : Prediksi Pertandingan Antara Granada vs Barcelona 14 mei 2016

BBVA : Prediksi Pertandingan Antara Granada vs Barcelona 14 mei 2016

Agen Poker Online - Kemenangan menjadi target tim tamu Barcelona saat menghadapi tim papan bawah klasemen, Granada selaku tim tuan rumah di akhir pekan nanti untuk memastikan gelar La Liga musim ini. Saat ini kedua tim sangat berhasrat untuk bisa raih poin ponuh untuk tujuan yang sangat berbeda.

Barcelona harus raih kemenangan untuk bisa memastikan gelar La Liga musim ini lantaran tim hanya selisih satu poin dari sang rival Real madrid yang duduk diposisi dua klasemen.

Barcelona hanya perlu raih imbang jika dilaga lain, Real Madrid hanya mampu bermain imbang atau bahkan takluk ditangan Deportivo la Coruna.

Granada hanya memperlukan minimal hasil imbang untuk memastikan diri bertahan dikasta tertinggi Spanyol dimusim depan. Saat ini tim memiliki selisih tiga poin dari Getafe dan Sporting Gijon yang duduk diposisi 17 dan 18 yang merupakan zona merah, keduanya memiliki poin dama 36.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Dari sembilan pertemuan terakhir Granada hanya mampu raih satu kemenangan dan delapan laga lainnya di menangkan oleh Barcelona.

– Di laga pertama musim ini Barcelona sukses raih kemenangan besar 4-0 atas Granada di Nou Camp.

– Tercatat di tiga pertemuan terakhir Barcelona sukses mencetak 13 gol, sementara Granada sendiir hanya mampu mencetak satu gol.

– Younes El-Arabi kembali menjadi andalan tim tuan rumah, tercatat penyerang asal Maroko tersebut sudah membukukan 16 gol. Tercatat di empat laga terakhir dirinya selalu mencetak gol, dan dirinya mampu mencetak hattrick saat menghadapi Levante.

– Trio MSN akan kembali menjadi andalan dilini depan, tercatat sudah 87 gol yang sudah dicetak dimusim ini, catatan tersebut sudah lebih dari setengah total yang dicetak Barcelona musim ini dengan torehan 109 gol.

– Granada mampu tampil hebat di empat laga terakhir tim sukses raih tiga kemenangan dan satu kali kekalahan. Tercatat tim sukses mencetak 13 gol dan kemasukan enam gol.

– Barcelona sukses raih empat kemenangan beruntun diempat laga terakhir, dan bahkan tim selalu mencetak clean sheet disetiap laganya. Total tim sukses mencetak 21 gol dan tim hanya mencetak dibawah lima gol saat menghadapi Real Betis 2-0 dan sukses mencetak delapan gol saat menghadapi Deportivo.

– Granada menjadi tim kedua dengan catatan mencetak gol paling sedikit, tercatat tim baru mencetak 36 gol dan menjadi tim keempat terbanyak dalam hal kemasukan dengan 66 kali kemasukan.

– Barcelona menjadi tim paling produktif dimusim ini, total tim sudah mencetak 109 gol di 37 kali tampil, atau sekitar 2,94 hampir mencetak tiga gol di setiap laga.

– Mainz, Success dan Foulquier dipastikan tidak akan membela Granada pada laga nanti lantaran mengalami cedera.

– Sementara Sergi Samper dan Thomas Vermaelen dipastikan absen dilaga nanti lantaran mengalami cedera.

– Oier Olazabal dan Isaac Cuenca merupakan mantan punggawa Barcelona.

– Granada akan menjadi laga terakhir dan langsung menikmati libur panjang.

– Barcelona berpeluang untuk bisa raih dua gelar dimusim ini lantaran tim akan kembali bertanding saat berhadapan dengan Sevilla dibabak final Copa del Rey yang akan digelar pada 23 Mei mendatang.

– Luis Suarez berpeluang raih gelar El Pichichi atau top skorer La Liga setelah hingga saat ini dirinya sudah mencetak 37 gol dan menjadi asisst terbanyak dengan 16 asisst musim ini.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar