Jumat, 27 Mei 2016

Ramsey Pertimbangkan Gabung Barca

Ramsey Pertimbangkan Gabung Barca

Agen Bola ibcbet - Aaron Ramsey mengakui akan mempertimbangkan pindah dari Arsenal ke Barcelona. Ia menyebutkan bahwa permainan di La Liga cocok dengan gaya bermainnya.

Gelandang dari Wales ini sudah pernah dikaitkan dengan Barca sejak musim dingin kemarin. Klub Catalan tersebut dilaporkan siap membayar 60 juta pounds untuk mendatangkan Ramsey.

Menanggapi rumor tersebut, Ramsey membenarkan bahwa ia punya niat bermain di La Liga dan menyebut gaya bermain Barca sangat bagus.

"Barcelona bermain sangat baik dan di Arsenal sini kami juga melakukan hal yang sama. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan bermain di La Liga pada suatu hari nanti di salah satu klub besar," ungkap Ramsey pada Marca.

"Saya melihat liga [Spanyol] setiap pekan. Gaya permainannya cocok dengan gaya bermain saya. Mungkin saya akan pindah pada satu hari nanti, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di depan?" lanjutnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7AD88849
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar