Selasa, 10 Mei 2016

Klopp Puas Dengan Perkembangan Liverpool

Klopp Puas Dengan Perkembangan Liverpool

Agen Bola Tangkas Jurgen Klopp mengaku dirinya cukup puas dengan berkembangnya permainan skuat Liverpool sejauh ini.

Pernyataan tersebut terlontar dari mulut Klopp setelah ia mengantarkan Liverpool menang 2-0 atas Watford di Anfield, Minggu (08/05). Padahal di laga itu ia melakukan rotasi dan banyak menurunkan pemain lapis kedua dan anak-anak muda.

Hasil tersebut membuat Liverpool ini mengoleksi 58 poin dari 36 pertandingan dan duduk di posisi ke delapan klasemen. Kemenangan itu melengkapi hasil bagus di pekan sebelumnya, di mana mereka berhasil melangkah ke final Liga Europa setelah mengalahkan Villarreal.

"Semuanya baik-baik saja. Tanpa cedera, 58 poin, tak terlalu buruklah. Saya tak berpikir soal final, tapi keadaannya seperti ini. Liga Europa sekarang jadi satu-satunya kesempatan bagi kami untuk masuk Liga Champions dan Liga Europa adalah bagian dari alasan kami mendapatkan 58 poin. Namun seperti itulah keadaannya, tak masalah. Ini situasi yang kami alami dan saya telah melihat banyak peningkatan permainan dalam tim ini, dan juga peningkatan pemain secara individu. Jadi semuanya oke-oke saja," tegasnya seperti dilansir Sports Mole.

"Kami ada di posisi ke delapan dan mungkin kami bisa naik ke peringkat tujuh atau enam. Saya tak tahu, namun semuanya tergantung pada hasil-hasil akhir yang kami dapatkan. Pertandingan selanjutnya lawan Chelsea, dan semoga saja nanti pertandingan tak sehangat hari ini, dan jika kami memenangkan semua laga sisa kami, maka saya akan merasa puas," serunya.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar