Selasa, 24 Mei 2016

Carragher Sebut Mourinho Cocok Arsiteki MU

Carragher Sebut Mourinho Cocok Arsiteki MU

Agen Bola Tangkas - Mantan wakil Kapten Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Jose Mourinho memang sosok yang pantas untuk menjadi manajer Manchester United.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Mourinho memang santer disebut akan jadi manajer anyar Wayne Rooney cs. Ia dianggap sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan Louis Van Gaal yang dianggap gagal membuat Setan Merah berprestasi.

Rumor Mourinho ini sendiri menuai pro dan kontra. Namun lebih banyak yang setuju jika pria asal Portugal itu pindah ke Old Trafford. Salah satunya adalah Carragher.

"Jose jelas memiliki nama dan level yang pantas jika kita berbicara soal raihan trofi juara dan kesuksesan yang telah ia raih, dan itulah yang diinginkan oleh Man United," tutur Carragher pada Sky Sports.

"Apakah ia cocok dalam hal apakah United ingin kembali seperti dulu? Mungkin tidak dalam urusan mengembangkan pemain muda dan dalam mengembangkan tipe sepakbola tertentu (menyerang seperti masa Sir Alex Ferguson). Namun ia berhasil meriah kesuksesan di Real Madrid, dengan pemain menyerang mereka yang hebat seperti Cristiano Ronaldo, dan memenangkan liga di sana, jadi ia cocok (bagi MU). Saya rasa ia akan membuat mereka mendapatkan kesuksesan yang luar biasa karena ia telah berhasil melakukannya di mana pun ia berada," cetusnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7B3797F1
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)











 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar