Senin, 09 Mei 2016

EPL : Hasil Pertandingan Antara Liverpool VS Watford 08 Mei 2016

EPL : Hasil Pertandingan Antara Liverpool VS Watford 08 Mei 2016

Agen Bola Tangkas - Liverpool berhasil meraih tiga angka penuh dalam duel terakhir mereka di Liga Primer Inggris. Namun kans menembus empat besar tertutup.


Liverpool meraih tiga angka penuh setelah menundukkan Watford 2-0 di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (8/5) malam WIB.


Dengan kemenangan ini, Liverpool memperbaiki perolehan angka mereka menjadi 58 poin, namun masih berada di peringkat delapan.


Namun kans masuk zona Champions tertutup karena ada jarak tujuh angka dengan Manchester City, penghuni peringkat empat, meski Liverpool masih mengantungi dua laga sisa.


Jalannya Pertandingan


Tempo bermain di sepuluh menit pertama berjalan lambat, tapi Philippe Coutinho bisa membuka kesempatan di menit 12, dengan melepas tendangan namun mengenai pemain lain dan menjauh dari gawang.


Alberto Moreno mencoba peruntungannya dengan melepas tendangan keras, pun demikian dengan terciptanya dua kesempatan dari sepak pojok, tapi barisan pemain Watford bisa menjauhkan setiap ancaman yang datang.


Martin Skrtel melakukan blok bagus menghalau bola yang mengarah ke gawang Mignolet dari tendangan keras Ighalo, sedangkan dua kesempatan Benteke

bisa diblok pemain Watford.


Baru di menit 36 gol tercipta. Liverpool memimpin setelah umpan tendangan bebas Coutinho diteruskan dengan sundulan Benteke dan disontek masuk oleh Joe Allen. Keunggulan itu bertahan hingga turun minum.


Liverpool langsung menekan di babak kedua dan Kerja sama Benteke-Coutinho nyaris berujung gol, jika saja pemain Brasil itu menyontek bola kiriman rekannya tersebut.


Heurelho Gomes juga bisa mengamankan ancaman dari Coutinho di menit 49, sama dengan aksi penyelamatan bagus yang dilakukan Mignolet, dengan mentip bola tendangan Ighalo dari dalam kotak penalti.


Di menit 76, Roberto Firmino bisa menggandakan keunggulan. Mencuri bola dari kesalahan pemain belakang Watford, Firmino membawa dan melepaskan tendangan keras tanpa bisa dibendung kiper.


Benteke punya kesempatan lagi untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor, tapi bola sepakannya bisa diblok kiper. Sedangkan kerjama Benteke-Ibe digagalkan karena kekurangberuntungan. Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga akhir.


Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Flanagan, Skrtel, Lucas, Moreno, Allen, Stewart, Ibe, Ojo, Coutinho, Benteke

Cadangan: Bogdan, Toure, Firmino, Sturridge, Brannagan, Randall, Chirivella.


Watford FC: Gomes, Britos, Suarez, Prodl, Jurado, Deeney Cathcart, Anya, Abdi, Watson, Ighalo

Cadangan: Pantilimon, Nyom, Amrabat, Paredes, Ake, Guedioura, Berghuis

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar