Senin, 09 Mei 2016

EPL : Hasil Pertandingan Antara Tottenham VS Southampton 08 Mei 2016

EPL : Hasil Pertandingan Antara Tottenham VS Southampton 08 Mei 2016

Agen Bola ibcbet - Southampon berhasil memecundangi Tottenham Hotspur di kandangnya berkat brace yang dicetak Steven Davis.


Southampton sukses mencuri angka sempurna dengan mengamankan skor 2-1 di markas Tottenham Hotspur saat melakoni lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-37, Minggu (8/5) malam WIB.


Dengan hasil ini, Spurs tak beranjak dari urutan kedua namun mereka melewatkan kesempatan menyegel posisi runner-up, selagi kemenangan mengirim Southampton naik ke urutan enam.


Bermain di depan pendukungnya sendiri di White Hart Lane, Tottenham kesulitan untuk menembus rapatnya barisan belakang Southampton di menit-menit awal. Akan tetapi, mereka berhasil membongkarnya di menit ke-16 dengan Son Heung-Min menjebol gawang Fraser Forster setelah mengakali jebakan offside.


Setelah itu, Spurs terus berusaha mengembangkan permainan dan mencoba tampil dominan. Penyerang Harry Kane memiliki peluang memperbesar keunggulan jelang setengah jam laga berjalan namun tendangannya masih belum membuahkan hasil.


Asyik menyerang, Spurs justru dikejutkan oleh Southampton yang mampu menyamakan skor di menit ke-31. Dalam hal ini, kerja sama umpan antara  Cuco Martina dan Dusan Tadic diteruskan dengan sempurna oleh Steven Davis yang tiba-tiba muncul di dalam kotak penalti tanpa kawalan hingga memudahkannya memperdaya kiper Hugo Lloris.


Meski menit pertandingan tersisa cukup banyak di babak pertama, kedua tim tidak lagi mampu menambah gol dan skor 1-1 bertahan sampai turun minum.


Memasuki babak kedua, baik Spurs dan Southampton mempertahankan susunannya seperti semula dengan tidak melakukan pergantian strategi. Pergantian baru dilakukan di menit ke-58 sebagaimana The Saints menarik keluar Jordie Classie dengan memasukkan Oriol Romeu.


Pergantian tersebut tak lantas membuat perbedaan mencolok lantaran pasukan Ronald Koeman masih belum mampu menguasai lini tengah, dan justru tim arahan Mauricio Pochettino yang menikmati dominasi - bahkan bek Jan Vertonghen mendapatkan peluang sebelum sundulannya dihalau tepat di depan depan gawang Forster saat menyambut sepak pojok.


Terlepas itu, saat Spurs menikmati penguasaan akan jalannya pertandingan, Southampton malah mampu membalikkan keadaan melalui gol kedua yang dicetak Davis di 18 menit terakhir.


Gol itu terbukti menjadi penentu mengingat Spurs tak mampu mencari gol penyama dan pada akhirnya harus rela menelan kekalahan di depan pendukungnya.


Susunan Pemain:


Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Mason; Son, Eriksen, Lamela; Kane.


Southampton: Forster; Martina, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Wanyama, Classie; Mane, Davis, Tadic; Long.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar