Rabu, 25 Mei 2016

Sukses Gaet Karius, Klopp Bahagia

Sukses Gaet Karius, Klopp Bahagia

Agen Bola Tangkas - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat senang timnya berhasil mendapatkan tambahan amunisi kiper yang berkualitas dalam diri Loris Karius.

Selasa (24/05) malam waktu setempat, Liverpool mengumumkan bahwa mereka berhasil mencapai kesepaktan dengan FSV Mainz 05 terkait transfer Karius. Kabarnya The Reds hanya butuh dana 4.7 juta Pounds saja untuk memboyongnya ke Anfield.

Karius sendiri sudah sejak lama masuk dalam pantauan Klopp. Ia bahkan pernah sempat mencoba memboyongnya saat masih menukangi Borussia Dortmund. Klopp pun merasa sangat senang karena ia akhirnya bisa mengamankan servis pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya sangat senang sekali kami berhasil merekrut Loris. Ia menjalani musim yang fantastis dengan Mainz dan telah berkembang menjadi seorang kiper yang sangat bagus sejak kembali ke Jerman. Saya sangat senang sekali kami bisa bergerak begitu cepat untuk mendatangkannya dan Loris sendiri sudah menunjukkan keinginan untuk datan ke Liverpool meski banyak klub lain yang tertarik kepadanya," terang Klopp pada situs resmi The Reds.

"Saya tahu ia akan menambah kualitas yang kami miliki di posisi penjaga gawang dan saya sudah tak sabar untuk bekerja bersamanya dan juga bersam pemain kami lainnya saat kami kembali (dari liburan) untuk melakoni sesi pra musim," tegasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7B3797F1
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar