Minggu, 22 Mei 2016

Cristiano Ronaldo Pilih Mandi Es Ketimbang Irina!

Carlo Ancelotti : Cristiano Ronaldo Pilih Mandi Es Ketimbang Irina!

 

Agen Bola Tangkas - Carlo Ancelotti, sang pelatih kelahiran Italia itu mengungkapkan sang bintang Cristiano Ronaldo sering membiarkan pacarnya menunggu di rumah.

Carlo Ancelotti memuji profesionalisme bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo atas dedikasinya untuk sepak bola. Pemain Timnas Portugal tersebut pernah menghabiskan waktu dua tahun dibawah asuhan Ancelotti di Santiago Bernabeu dan meraih trofi Liga Champion bersama-sama pada Mei 2014 lalu, tetapi Ancelotti dicopot dari jabatan kepelatihannya 12 bulan kemudian.

Ancelotti mengungkapkan bahwa bintang Real Madrid itu lebih memilih untuk tetap berada di pemusatan latihan Real Madrid untuk mandi es hingga pukul 3 pagi, “Meskipun dia sudah ditunggu oleh (model dan mantan pacar) Irina Shayk di rumah,” ujar pelatih tersebut sambil tertawa.

“Dia (Ronaldo) tak terlalu peduli dengan uang, dia hanya ingin menjadi nomor satu.”

Kesampingkan hal (mengacuhkan pacar) itu dulu, Ancelotti menambahkan bahwa tidak semua pemain bersikap profesional seperti apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Italia ini, yang akan menggantikan tampuk kepelatihan di Bayern Munchen saat Pep Guardiola pergi untuk melatih Manchester City, mengakui bahwa terkadang suatu kelonggaran dibutuhkan saat melatih, seperti halnya dengan ketegasan saat diperlukan.

“Ada saat-saat dimana Anda harus memberikan kelonggaran, dan ada saat-saat dimana Anda harus tegas,” ucapnya.

“Jika pemain mengatakan, ‘Coach, kita mengalami minggu yang sangat berat, bolehkah kami istirahat sedikit lebih lama di rumah?’ itu hal yang wajar dan tak menjadi masalah. Tapi ketika aku akan mengadakan pertemuan sebelum pertandingan, Anda harus tepat waktu.”

“Di Chelsea, kami biasa melakukan pertemuan tersebut pada pukul 10.30 pagi dan saat itu Drogba tidak datang. Aku tidak tahu apa alasannya tidak datang pada saat itu. Tapi dia datang pada pukul 11 pagi. Dia tidak akan bermain.”

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     : 7B3797F1
PHone  : 087809876832
YM       : cs.pusaka@yahoo.com
YM       : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar