Minggu, 22 Mei 2016

Hasil Pertandingan Antara Ac Milan Vs Juventus 22 mei 2016

Hasil Pertandingan Antara Ac Milan Vs Juventus 22 mei 2016

Agen Bola ibcbet - Morata menjadi pahlawan Juventus setelah mencetak gol semata wayang ke gawang Milan di babak tambahan, dua menit setelah sang penyerang Spanyol masuk lapangan.

Setelah melakoni drama 120 menit, Juventus memastikan diri keluar sebagai juara Coppa Italia 2016 dengan kemenangan 2-1 atas AC Milan, Minggu (22/5) dini hari WIB. Alvaro Morata menjadi pahlawan Bianconeri lewat gol semata wayang di menit 110, dua menit setelah ia masuk lapangan.

Jalannya Pertandingan

Bianconeri berpeluang mencetak rekor dengan menjadi klub pertama yang mempertahankan dua gelar, Scudetto dan Coppa Italia, dua tahun beruntun. Namun bagi Rossoneri, pertandingan ini tak kalah penting karena tiket Liga Europa bakal menjadi milik mereka jika mampu menggulingkan pasukan Massimiliano Allegri.

Secara mengejutkan, Milan menurunkan formasi 4-3-3 dan mendominasi pertandingan sejak menit awal. Dominasi tersebut terkulminasi dalam dua peluang Giacomo Bonaventura. Sayang, winger Italia itu gagal memaksimalkan keduanya, termasuk saat ia menyambut umpan apik Davide Calabria tepat di depan gawang Neto.

Kegagalan tersebut tidak menyurutkan semangat Milan.Riccardo Montolivo dkk berhasil menekan Juventus dan memaksa mereka kehilangan bola di lini tengah. Serangan cepat yang memanfaatkan kecepatan kedua fullback dilancarkan setelahnya, tapi tak ada yang mampu menuntaskan tugas di depan gawang.

Walau mendapat banyak kesempatan, Rossoneri menyianyiakan semuanya. Hasil imbang tanpa gol pun menutup paruh pertama. Juventus hanya bisa tertunduk selama empat puluh lima menit pertama. Bahkan, Bianconeri tak mampu memberikan ancaman berarti pada Gianluigi Donnarumma.

Jeda turun minum usai, alur permainan tidak mengalami perubahan. Rossoneri masih menguasai permainan dan memanfaatkan lebar lapangan. De Sciglio dan Calabria berkali-kali melakukan  overlap  untuk membantu serangan walau belum menghasilkan.

Mario Lemina dan Patrice Evra menjadi dua sosok yang sering dieksploitasi oleh Milan. Salah satu kesempatan sempat terlahir saat Evra kehilangan bola. De Sciglio kembali berlari di sayap kanan dan memberikan bola pada Juraj Kucka. Sayang, operan sang gelandang gagal menjangkau Carlos Bacca yang berdiri bebas di kotak penalti.

Allegri melakukan satu perubahan penting dengan menarik keluar Evra dan memasukkan Alex Sandro. Sektor kiri pertahanan tidak lagi dieksploitasi dengan mudah oleh De Sciglio. Sandro memberikan keamanan yang cukup untuk meredam serangan balik. Sebagai dampaknya, Paul Pogba mendapat ruang untuk beraksi.

Gelandang Prancis itu kembali menunjukkan aksinya lewat sentuhan-sentuhan kreatif. Satu pergerakannya berhasil menghasilkan kesempatan untuk berhadapan dengan Donnarumma, tapi sang kiper mampu menghalau sepakannya. Kemudian, umpan cantiknya berhasil menjangkau kepala Stephan Lichtsteiner walau Donnarumma kembali menggagalkannya.

Juventus mulai mendapatkan momentumnya di pengujung laga, tapi tetap gagal menembus pertahanan Milan. Hasil imbang tanpa gol bertahan hingga waktu normal 90 menit usai. Laga berlanjut ke babak tambahan.

Di 15 menit babak tambahan, kedua kubu sama-sama saling memberi ancaman. Paul Pogba mendapat satu kesempatan tembakan keras, tapi digagalkan oleh Donnarumma. Setelah itu, giliran Bacca yang mendapat kesempatan lewat tembakan salto walau masih meleset di atas gawang.

Cristian Brocchi menarik keluar Montolivo yang kelelahan dan memainkan Jose Mauri. Sementara itu, Allegri menurunkan Hernanes dan memasukkan Alvaro Morata. Siapa sangka keputusan ini berbuah manis bagi  Bianconeri .

Tepatnya di menit 110, Lemina memimpin serangan balik Juventus. Ia memberikan bola pada Cuadrado, lalu sang winger Kolombia melancangkan umpan silang. Bola gagal dijangkau oleh Zapata dan Morata berlari dengan bebas di belakangnya. Penyerang Spanyol itu melakukan  slide , menempatkan bola tepat ke sudut gawang Donnarumma yang tampil gemilang semalaman.

Juventus berhasil mencatatkan sejarah dengan menjuarai Coppa Italia 2016.  Bianconeri  menjadi satu-satunya klub Italia yang mengawinkan Coppa dengan  Scudetto  dua musim berturut-turut. Tentu menjadi pencapaian istimewa bagi Allegri dan lebih manis karena ia membenamkan klub yang memecatnya dua setengah tahun lalu.

Susunan Pemain

Milan : Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka (Balotelli 112'), Montolivo (Mauri 109'), Poli (Niang 85'); Honda, Bacca, Bonaventura

Juventus : Neto; Rugani, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado 75'), Lemina, Hernanes (Morata 108'), Pogba, Evra (Alex Sandro 62'); Mandzukic, Dybala

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM     :275d0c48
PHone  :087809876832
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar